andrianushoAvatar border
TS
andrianusho
Unik, Inilah Flying Fox Terpanjang dan Terdalam di Dunia

Via go-below.co.uk



Sebuah agen perjalanan bernama “Go Below Ultimate Xtreme Adventure” menawarkan pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan.

Agen perjalanan ini menjanjikan pengalaman flying fox dan petualangan di dalam gua bekas tambang, yang dapat dibilang ekstrem. Selain itu, agen ini juga mengklaim bahwa perjalanannya adalah yang terbesar saat menyusuri perut bumi.
Spoiler for Flying fox dalam gua:

Perjalanan fantastis ini telah dibuka sejak tahun 2015 lalu. Total jarak tempuh perjalanannya mencapai 5 kilometer.
Spoiler for :

Rute perjalanannya yang panjang dan terdapat di dalam pegunungan Snowdonia, North Wales, Inggris. Bahkan, kita butuh waktu seharian untuk menyusuri seluruh rute itu. Karena terdapat medan-medan ekstrem yang harus dilalui.
Spoiler for Petualangan di gua ini mengharuskan kita melalui medan ekstrem:

Tak berhenti di situ, sebanyak 9 flying fox disiapkan dalam tambang ini. Setiap flying fox berada di ruang yang berbeda.
Spoiler for :

Flying fox ini juga diklaim sebagai yang terpanjang dan terdalam di dunia. Hal ini karena mereka menyediakan tali flying fox sepanjang 130 meter yang mempunyai julukan 'Goliath' dengan kedalaman 1.230 kaki atau sekitar 370-an meter.

Oleh karena itu juga, tempat petualangan ini adalah lokasi terdalam di Inggris yang dapat dijelajahi manusia. Beratap pegunungan Snowdon dan di bawahnya sedalam 1.300 kaki atau nyaris 400 meter!
Spoiler for :

Selain dapat mencoba flying fox, kita dapat menguji nyali lagi dengan wahana jatuh bebas di dalam tanah. Rasa lembab dan dingin akan menyertai Anda dari titik loncat ketinggian 21 meter.
Spoiler for :

Bagaimana, tertarik mencobanya? Hanya orang dewasa yang diperbolehkan mengikuti perjalanan ini dengan tiket sebesar 89 Poundsterling atau setara Rp 1,4 juta.


Baca juga:

Diubah oleh andrianusho 07-05-2017 11:06
0
27.3K
172
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread11.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.