Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nandasy08Avatar border
TS
nandasy08
Beginilah Cara Membedakan Smartphone Original dan Replika
Ada waktunya kita jenuh menggunakan smartphone yang kita gunakan dan terlintas pemikiran untuk membeli sebuah smartphone baru dengan berbagai macam alasan. Tetapi untuk sebagian orang kita tidak tahu bagaimana cara untuk membedakan smartphone original dan smartphone replika terutama untuk pengguna iPhone atau kerap kita kenal dengan iPhone user. Nah untuk kamu yang kurang paham cara membedakan produk tersebut original atau replika beginilah beberapa cara membedakan iPhone original dan replika.

1. Perhatikan aplikasi "siri"

Bagi para iPhone user pasti tahu apakah yang di maksud dengan siri. Yak, siri adalah sebuah asisten pribadi yang bisa menolong kalian menyelesaikan sesuatu hanya cukup dengan mendengarkan suara kalian. Biasanya siri bisa kita ketahui keberadaannya hanya dengan menahan tombol tengah hingga aplikasi tersebut muncul. Cara kedua yang memungkinkan untuk melihat siri bisa kita masuk pada menu setting di iPhone tersebut dengan cara : Setting - General - Siri. Dan jika kedua cara diatas kalian tidak dapat menemukan siri maka bisa kita simpulkan bahwa iPhone tersebut adalah replika.

2. Tes hubungkan iPhone kalian ke "itunes"

Langkah kedua bisa dilakukan dengan cara menghubungkan iPhone kamu itunes, untuk replika tidak dapat terhubung dengan itunes dikarenakan aplikasi tersebut adalah aplikasi bawaan asli dari perusahaan apple.

3. Cek keberadaan "appstore"

untuk smartphone iPhone cara ini cukup ampuh dan yang paling simple, karena iPhone replika tidak memiliki aplikasi bawaan Appstore, yaitu aplikasi untuk mendownload aplikasi yang akan kita gunakan. Biasanya pada iPhone replika tidak memiliki appstore, melainkan Google play store layaknya android pada umumnya, dan jika iPhone tersebut memiliki Google play store, langkah yang tepat sebaiknya jangan mengambilnya.

Jadi dapat kita simpulkan bahwa ketika kita membeli barang kita tidak hanya melihat merek dan harga saja, namun kualitas di utamakan, pasti ada penyesalan tersendiri jika kita hanya mengutamakan merek terkenal namun replika.

sumber artikel : http://artikel.moualva.com/baca/?jud...0dan%20ReplikaBeginilah Cara Membedakan Smartphone Original dan Replika
0
2.8K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.