Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dombigrims15Avatar border
TS
dombigrims15
Foto foto Ini Membuat Kita Bersyukur Di Jaman Sekarang
Jika ada orang yang mengatakan bahwa kehidupan pada jaman dulu lebih baik daripada jaman sekarang maka kita tidak boleh mempercayai hal tersebut lebih dulu. Karena nyatanya kehidupan jaman dahulu juga serba susah dan mengerikan, seharusnya kita bersyukur karena kita hidup dijaman sekarang. Jika kalian tidak percaya hal itu maka kalian dapat melihat foto-foto dibawah ini.

Peliharaan Anti Mainstream
Quote:


Image: selipan.com

Pada jaman dulu banyak sekali hewan absurd yang boleh dipelihara oleh masyarakat awam dan salah satunya adalah hewan trenggiling. Tentunya kita harus bersyukur karena sekarang kita tidak perlu melihat trenggiling sedang berjalan-jalan di taman dengan tuannya.

Ukuran Hard Drive Sebesar 5 MB

Quote:


Image: selipan.com

Dengan melihat foto diatas kita harusnya bersyukur karena kita tidak perlu memindahkan barang sebesar lemari hanya untuk mendapatkan sebuah penyimpanan sebesar 5 MB. Sekarang kita dapat membeli Hard Disk berukuran 1 TB dengan harga yang relatif murah dan juga memiliki ukuran yang masuk akal tentunya.

Menungsi Saat Banjir

Quote:



Image: selipan.com

Jika pada jaman sekarang kita mengeluh mengenai banjir maka kita harus bersyukur karena pada jaman dulu orang mengungsi dengan menggunakan kursi sebagai pijakannya. Tidak seperti pada jaman sekarang dimana sudah ada teknologi perahu karet.

Melihat Coca Cola
Quote:

Image: selipan.com

Jika melihat cola sudah biasa pada jaman sekarang maka hal ini berbeda pada jaman dulu. Pada jaman dulu cola merupakan barang baru dan kita dapat melihat ekspresi dari orang yang penasaran dengan apa sebenarnya cola itu pada jaman tersebut.



Referensi Artikel : selipan.com, epizone.id, dan nextshark.com
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
6.2K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.