citismartbsdAvatar border
TS
citismartbsd
Smart Budget Hotel at BSD
CITISMART HOTEL BSD
Smart Budget Hotel for Business Traveller

Hotel sekarang telah berkembang dalam banyak hal, baik dari sisi jenis, karekteristik, pelayaan dan sebagainya. Tapi tidak demikian bagi hotel yang satu ini. Memang cukup unik, selain hanya menawarkan kamar saja. Citismart Hotel BSD City cukup memberikan breakfast roti dan jus dengan cara take away di resepsionis kepada tamunya.

Hotel bisnis merupakan hotel yang dirancang untuk mengakomodasi tamu yang mempunyai tujuan bisnis. Lokasi hotel bisnis relatif berada di pusat kota, berdekatan dengan area perkantoran atau area perdagangan.

Citismart Hotel.Sesuai dengan namanya, ini adalah jenis hotel yang berada di perkotaan dan diperuntukan bagi mereka yang hendak tinggal sementara, misalnya pebisnis yang dalam perjalanan bisnis atau business traveler.

Hotel yang berada di bawah bendera PT. Marsar International ini telah di-soft launching pada 17 Maret 2014. Keberadaan hotel yang terletak Ruko BSD Komersial BSD City diharapkan bisa menjadi salah satu hunian yang eksklusif bagi para pebisnis dalam menjalankan aktifitasnya.

Menurut Executive Assistant Manager Citismart Hotel, Maria Wongso dibangunnya Citismart Hotel di BSD City karena melihat pertumbuhan ekonomi di Tangerang yang begitu pesat. Seperti tumbuh suburnya properti, pertokoan dan pusat perbelanjaan eksklusif, kompleks hiburan dan restoran, juga mudah diakses dari manapun. ”Ini adalah hotel pertama di Tangerang. Secara keseluruhan PT Marsar International telah memiliki 11 hotel secara keseluruhan yang tersebar di daerah Pekan Baru, Dumai, Yogyakarta, hingga Malaysia. Pastinya Citismart Hotel akan ekspansi di beberapa tempat lagi,” papar Maria.

Hotel sekarang telah berkembang dalam banyak hal, baik dari sisi jenis, karekteristik, pelayaan dan sebagainya. Tapi tidak demikian bagi hotel yang satu ini. Memang cukup unik, selain hanya menawarkan kamar saja. Citismart Hotel BSD City memberikan smart breakfast berupa roti dan jus dengan cara take away untuk tamunya.

“Hotel kami memang tidak mempunyai restoran maupun meeting room. Tapi tidak perlu kuatir, dengan lokasi yang strategis dan dengan teras kota mall, tamu akan dengan sangat mudah menemukan berbagai pilihan restoran, dan juga staf kami akan dengan sangat senang hati untuk membantu tamu dalam mengorder makanan di luar hotel sesuai seleranya,” papar Maria optimis dengan okupansi 90 persen di April tahun ini.

Hotel dengan semboyan “A Reasonable Stay” akan menawarkan fasilitas dan pelayanan Bintang Lima dengan harga Kaki Lima” menyediakan 65 kamar dengan tipe standar, superior dan deluxe. Setiap jenis kamar dilengkapi dengan fasilitas moderen, dari AC, fasilitas pemanas air , TV kabel dan free wifi.

Lebih lanjut, Maria mengatakan target pengunjung hotel kami adalah para pelaku bisnis yang membutuhkan layanan hotel yang nyaman dan smart dalam mengakomodasi kebutuhan para pebisnis dengan harga terjangkau atau dengan istilah ‘Smart Budget Hotel’.”Kami juga menawarkan promo-promo menarik bagi corporate yang ingin menginap,” imbuh Maria berpromosi.



0
9.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review
icon
14.8KThread480Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.