Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lambe.nyinyirAvatar border
TS
lambe.nyinyir
Dua Hal Absolut Di Era Rezim JKW Yang Tak Boleh Dilawan
Dinegeri ini ada 2 yang absolute tidak boleh dilawan, pertama Ahok dan yang kedua KPK, keduanya sengaja diciptakan untuk dicitrakan demikian. Pertama, kalau anda tidak dukung Ahok maka anda dimasukkan dalam kelompok anti bhineka bahkan sampai anti Pancasila, absolute yg diciptakan, Kedua, kalau anda ingin membongkar kebusukan di KPK, maka satu hal pasti anda menjadi musuh bersama, dan disebut pro koruptor, absolute.

Kita ciptakan monster monster absolute, yang diberi standar tersendiri, maka pantas semua yang berseberangan pasti dilawan. Standar dia yang paling benar dan paling bersih akhirnya menjadi senjata kedok menutupi semua kebusukan yang sudah pasti ada, Ahok dan KPK. Untuk sesuatu hal yg masih brorientasi manusia, pasti memiliki agenda dan kpentingan, hingga akhirnya semua akan berkata tdk ada yg sempurna.

Karena tidak ada yang sempurna, justru harusnya terus berubah untuk memperbaiki, karena tidak ada yang absolute dan sempurna, Ahok dan KPK. Negeri ini seolah dibuat sudah kehabisan waktu dan stok yang ada, tanpa Ahok atau KPK maka semua berhenti ditempat, absolute yg diciptakan.

Ayolah kita harus terus bkembang, terus berpikir dinamis, mencari pemimpin yang lebih baik dari Ahok itu sudah pasti ada, jgn persempit ide. Ayolah kita semua pasti ingin mmiliki lembaga anti korupsi yg lebih transparan, mau mnerima evaluasi dan kritikan mengapa masih tebang pilih. Jangan persempit ide dan perubahan, karena kalau anda ikut bagian dalam barisan absolute, maka anda tak lebih sama dengan kaum fasis.

Hanya kaum fasis yang merasa dirinya benar absolute, yang tak ubah menjadikan Ahok layaknya pemimpin yang tiada dua dan gantinya, fasis. Menciptakan diri diri yang absolute, semoga tidak berubah menjadi tuhan yang harus di sembah... Naudzubillah.
0
2.1K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.