Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Tak Sajikan Hidangan Daging, Wanita Ini Ditinggal Mempelai Pria
Sungguh tega, seorang mempelai pria tiba-tiba membatalkan pernikahan dan pergi meninggalkan sang mempelai wanita hanya karena tidak disajikan hidangan daging di pernikahannya. Beruntung, ada seorang tamu yang tiba-tiba meminang dan menikahi sang mempelai wanita.

Ceritanya bermula saat berlangsung sebuah pernikahan di Kulhedi, Muzaffarnagar, Uttar Pradesh, India. Saat rombongan mempelai pria datang ke tempat pernikahan di kediaman mempelai wanita, mereka sungguh kecewa lantaran tak ada daging tersaji sama sekali.

Spoiler for :


Melihat hanya sayuran saja yang disajikan di hari pernikahannya, rombongan mempelai pria memutuskan untuk meninggalkan tempat.

Pihak mempelai wanita mencoba menjelaskan kepada pihak mempelai pria, tapi mereka tetap tak mau tahu dan tak ingin meneruskan pernikahan yang tinggal selangkah lagi itu.

Spoiler for :


Meski ditinggalkan mempelai pria, pernikahan tetap digelar. Pasalnya, ada seorang tamu yang tiba-tiba melamar dan sang mempelai wanita menerimanya. Mereka pun menikahi saat itu juga tanpa persiapan apapun.

Sekadar info, tak adanya daging di acara pernikahan memang lantaran rumah pemotongan hewan di Uttar Pradesh ditutup oleh pihak kerajaan akibat harga yang terus menerus mengalami kenaikan. O fie/berbagai sumber

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-xt...-mempelai-pria

Baca Juga, Umroh Saat Menduda, Nassar Ngarep Ketemu Jodoh

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
1.4K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.