ikoynwaAvatar border
TS
ikoynwa
Sadar Ga? Ini Adegan yang Sering Terjadi pada Sinetron


Halo, Gans. Ga tau ini udah pernah dipost apa belum, tapi ane baca dari sumber ini, ada benernya juga sih. Ini ada sedikit bacaan tentang adegan yg sering terjadi pada sinetron.

Pasti tau kan apa itu sinetron? Itu tuh film seri yg menurut ane lebay bener dari segi cerita, episode, dan akting. Ohiya ngomongin akting, pada sadar ga sih jika akting di sinetron itu banyak bgt yang sering terjadi, bahkan bisa dibilang ini sebuah repetition. Mau tau akting apa aja? Cek daftar di bawah ini yaaah,

Lari kejar-kejaran
Dalam banyak judul sinetron, kita pasti sering melihat adegan kejar-kejaran, baik si penjahat dikejar tokoh utama, ataupun sebaliknya. udah gitu yang ngejar pasti bilang "Woy, jangan lari lo!". Emang sih bener, tapi logikanya yang namanya kejar-kejaran, pasti yang dikejar ga mau ditangkep dongs.



Orang ketabrak mobil
Ini termasuk aneh juga loh. Dalam sebuah adegan di hampir setiap sinetron, ada seorang tokoh yang lagi galau banget, terus nyebrang. Eh, tiba-tiba mobil datang. Bukannya lari atau melompat menyelamatkan diri, dia malah menutup mukanya sambil teriak-teriak. Jelaslah ketabrak. Udeh tau ada mobil kenceng, ngapain teriak sih? Lari kek minggir atau ga usah jalan ke tengah kan bisa. pffft! Tapi ayudah sih, namanya juga pelem.



Cowok dan cewek yang nggak sengaja tabrakan
Kalau yang ini sering banget muncul di sinetron-sinetron remaja. Biasanya, si cewek dan si cowek akan tabrakan, kemudian bersama-sama memungut barang-barang yang jatuh setelah tabrakan tersebut. Atau tabrakan, kemudian saling pelukan deh!
Nah, kalau sudah ada adegan ini, kamu bisa menebaknya kan? Yup, si cowok dan si cewek akan sama-sama memikirkan moment tersebut, akhirnya saling jatuh cinta deh! Bah! Seandainya cinta semudah itu, pasti ga ada jomblo di antara kita.



Digigit ular
Saat main ke hutan, tiba-tiba saja si ular nakal ini menggigit tangan atau kaki si korban. Nah yang absurd banget, tau- tau ada pahlawan yang akan menolong si korban dengan cara menyedot racun pada bagian tubuh bekas digigit ular tersebut. Waduh, si pahlawan kebal racun ular ya? Ingat nih yah, mulut merupakan area paling rawan dan paling cepat untuk menyebarkan racun. Pas menyedot bekas gigitan ular, bisa si ular harusnya nempel dong di mulut si pahlawan. Lagian juga biasanya ular yang gigit itu, ular sanca yang notabene ga beracun, tapi dia berusaha ngeluarin racun. pfffft! ada-ada aja nih.



Nah, begitulah sekiranya adegan yang sering terjadi pada sinetron. Kalo ane masih kuang, mohn ditambahkan yah gans. Lalu masih mau nonton sinetron ga gans? bhkakakakakak

Sumsum beruang
0
3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.