Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Buah Dada Menyembul, Pamela Safitri Diprotes Sultan Ternate
Aksi Pamela Safitri dan Cupi Cupita rupanya mendapat teguran keras dari Kesultanan Ternate, Maluku Utara. Selain dianggap terlalu seronok, insiden payudara Pamela menyembul diprotes Sultan Ternate melalui sebuah surat teguran.

Menariknya, surat peringatan tersebut bukannya ditujukan untuk Pamela secara pribadi, namun dilayangkan kepada manajemen Duo Serigala.

Spoiler for :


“Kalau masalah event di Ternate kami nggak ikut. Kebetulan yang kesana versi Pamela sendiri. mereka berdua tidak ada hubungan dengan kami. Kami sudah menjelaskan apa adanya dan sebenarnya, Pamela tak izin menggunakan nama Duo Serigala,” ucap manager Duo Serigala, Soni saat dihubungi, Rabu (3/5).

Mengaku tak lagi terlibat dengan aksi seronok yang dilakukan Pamela, namun manajemen justru terkena imbasnya. Benarkah gara-gara insiden tersebut, Duo Serigala dianggap pedangdut ‘plus-plus’?

Spoiler for :


“Kami kecewa kenapa Pamela membuat masalah seperti ini lagi. Apalagi waktu pertama kali bikin kasus juga, terus sekarang keulang lagi. Kami malu. Saya bingung, anak ini gimana sih. Saya sebagai kakak maupun manajer, kasihan saja sih. Takutnya publik menganggap Duo Serigala menjual 'itu' padahal kan enggak. dan pamela sendiri sudah keluar dari duo serigala,” pungkas Soni. O gun/ana

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...sultan-ternate

Baca Juga, [URL="http://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/114957/pamela-safitriS E N S O Rot-nama-duo-serigala-manajemen-kecolongan"]Pamela Safitri Comot Nama Duo Serigala, Manajemen Kecolongan[/URL]

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
10.7K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.