goyang.ngeborAvatar border
TS
goyang.ngebor
Terkuak, Begini Perlakuan Ashanty Kepada Asisten Rumah Tangganya


Setelah menuai pujian beberapa waktu silam, lantaran Ashanty mengajak asisten rumah tangganya umroh dan tidak membedakan bangku di pesawatnya. Kini lagi-lagi, Ashanty membawa asisten rumah tangganya tersebut untuk liburan ke Jepang.

Asisten rumah tangganya yang bernama Suwarsih Asih itu, nampaknya memang menjadi orang kepercayaan keluarga Ashanty, untuk mengurus Arsy dan Arsya saat melakukan perjalanan jauh ke luar negeri.

Namun bukan lagi menuai pujian, kali ini justru netizen dibuat kaget dengan perlakuan Ashanty dan Aurel terhadap Suwarsih.
Bagaimana tidak? melalui sebuah foto yang diunggah akun Instagram milik Suwarsih, ternyata diketahui bahwa Ashanty dan Aurel memperlakukannya dengan sangat baik hingga seperti keluarga sendiri.

Selain mengajaknya liburan ke Jepang, Ashanty dan Aurel sempat memiihkan dan membelikan sepatu cantik bermotif sakura untuk Suwarsih. Tak hanya itu, dalam foto tersebut juga terlihat merk sepatu yang dibelikan Ashanty dan Aurel bukanlah merk sembarangan.

Spoiler for :

"Menuju osaka pakai sepatunya ringan bngt , trmksh bunda @ashanty_ash , kmrn sdh beliin sepatu ini dan kak loli jg sdh milihin sepatunya ringan dan nyaman dikaki" tulis Suwarsih pada keterangan di fotonya tersebut.

Semoga keluarga Bunda Ashanty makin berkah ya Bun.... Amin

Gimana komentar agan-aganwati sekalian?

Silahkan tinggalin jejak. Dan klik SUMBERNYAemoticon-Toast
Diubah oleh goyang.ngebor 04-05-2017 04:21
0
2.4K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.