Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kerenorangAvatar border
TS
kerenorang
[notok] wiranto : reshuflle jadi isu bulanan bahkan mingguan
Jakarta - Isu reshuffle Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menjadi pembicaraan. Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto menyebut saat ini isu soal reshuffle bisa muncul bulanan, bahkan mingguan.

"Saya kira begini, jangan tanya saya reshuffle, jangan tanya. Tapi reshuffle itu setiap minggu itu ada isu reshuffle, saya bisa tengarai reshuffle itu adalah isu bulanan, bahkan isu mingguan. Jadi untuk apa ditanggapi karena ini hak prerogatif presiden," ujarnya di kantor Menko Polhukam, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat (25/4/2017).

Wiranto mengatakan, jika memang ada reshuffle, dia meminta untuk ditunggu saja tanpa diperbincangkan. Karena itu adalah hak dari Presiden Jokowi.

"Kalau ada reshuffle, ditunggu saja, tapi jangan diperbincangkan ya, siapa yang diganti, siapa yang mengganti, itu kan hak presiden. Untuk apa diributkan. Kalau nggak ada dari presiden, kan nggak ada," pungkasnya.

Isu reshuffle mencuat saat Presiden Jokowi membahas target yang diberikan kepada menteri dalam sambutan acara Kongres Ekonomi Umat 2017. Saat itu Jokowi mengatakan tak segan mencopot menteri yang tak berhasil mencapai target.

Kendati demikian, Jokowi telah membantahnya. Ia mengatakan tidak akan melakukan reshuffle kabinet dalam waktu dekat.

Menurutnya, para menteri telah bekerja siang dan malam. "Tidak ada reshuffle hari ini. Tidak ada reshuffle minggu ini. Tidak ada reshuffle bulan ini," kata Jokowi di Pondok Pesantren Al-Hikamussalafiyah, Cipulus, Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (25/4/2017).
bungaditaman
pa kabar jawa ya, udah susah dijejali isu mulu masyarakat. isu reshuffle pula apa penting kita tau problematika kek tai ini kecuali buat para spekulan dan pemegang modal emoticon-Nohope

kecuali bisa nyata berdampak kesemua atau dengan kata lain pemegang modal dan yg berkepentingan bener2 memperhatikan tenaga karyawati dst.emoticon-Nohope
0
525
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.