News
Batal
KATEGORI
link has been copied
266
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/590bd77dd44f9f565d8b4571/ikuti-aksi-simpatik-55-siswa-smp-kami-jihad-fisabilillah
Sujanews.com —   Bersama lima kawannya, Zafran mengikuti aksi Simpatik 55 yang digelar Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI). Saat tiba di Masjid, mereka pun mendapat sambutan dari salah satu jawara betawi. “Dari mana ini?,” tanya seorang jawara sambil berjabat tangan. “Dari Tangerang, sekolah di Pondok Darul Quran Depok,” jawab Zafran. Saat ditanya motivas
Lapor Hansip
05-05-2017 08:38

Ikuti Aksi Simpatik 55, Siswa SMP: Kami Jihad Fisabilillah

Ikuti Aksi Simpatik 55, Siswa SMP: Kami Jihad Fisabilillah
Sujanews.com —   Bersama lima kawannya, Zafran mengikuti aksi Simpatik 55 yang digelar Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI). Saat tiba di Masjid, mereka pun mendapat sambutan dari salah satu jawara betawi.

“Dari mana ini?,” tanya seorang jawara sambil berjabat tangan.

“Dari Tangerang, sekolah di Pondok Darul Quran Depok,” jawab Zafran.

Saat ditanya motivasi, bocah kelas dua Sekolah Menengah Pertama (SMP) menjawab ikut aksi simpatik untuk menuntut Ahok dipenjara atas penodaan agama. Bahkan, ia menyebut Ahok kurang akal karena menista agama.

“Motivasi kami di sini untuk jihad fisabilillah. Menuntut Ahok karena dia menista agama. Kurang akal dia itu,” tuturnya kepada Kiblat.net pada (04/05).

Selain itu, ia juga menekankan kepada penegak hukum untuk tegas kepada Ahok. Menurutnya, Ahok harus dihukum seperti penista agama pada masa lalu.

“Dulu-dulu penista agama dipenjara lima tahun. Kita juga minta yang setimpal. Jangan dibeda-bedain,” tegasnya. Lebih jauh, Zafran mengatakan bahwa kedua orang tuanya mendukung dengan aksi yang ia dan kawan-kawannya ikuti. 

http://www.sujanews.com/2017/05/ikut...-kami.html?m=1
Saya benar benar terharu emoticon-Smilie

Semoga selalu dalam perlindungan Mu ya rabb


Selamat berjuang untuk agama nakemoticon-Smilie
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 14
Ikuti Aksi Simpatik 55, Siswa SMP: Kami Jihad Fisabilillah
05-05-2017 15:47


Quote:Original Posted By jiinzo
Quote:Original Posted By binunjadibool



Ya memang goblok. Baru sadar kalo nastaik goblok? emoticon-Wakaka


Lu yang goblok

Jangan kelojotan taik.
Kalo goblok ya goblok aja jangan lempar gitu emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Ikuti Aksi Simpatik 55, Siswa SMP: Kami Jihad Fisabilillah
05-05-2017 15:51
Aduh... calon pengangguran masa depan nih..
0 0
0
Ikuti Aksi Simpatik 55, Siswa SMP: Kami Jihad Fisabilillah
05-05-2017 15:54
Calon" mleduk ni emoticon-Ngakak
0 0
0
Ikuti Aksi Simpatik 55, Siswa SMP: Kami Jihad Fisabilillah
05-05-2017 16:16
dibayar brapa dek
0 0
0
Ikuti Aksi Simpatik 55, Siswa SMP: Kami Jihad Fisabilillah
05-05-2017 16:33
JEMBOT emoticon-Cool
0 0
0
Ikuti Aksi Simpatik 55, Siswa SMP: Kami Jihad Fisabilillah
05-05-2017 16:44


Quote:Original Posted By darmawan1807
Quote:Original Posted By nastak.asu


Membela agama, apakah gak bener? emoticon-Smilie


Bro, pengen nanya aja neh,
Agamanya selemah itu kah? mank "Tuhan"nya lemahkah?
apa yang harus dibela? Keegoisan diri sekedar agama atau ada hal yang lain?
Setau ane agama tuh hanya sekedar aturan yang menuntun kita ke Tuhan yang disembah,
kalo kita bela agama berarti kita cuma bela "aturan2" tsb.
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung berarti kalo kita bela Agama, berarti kita lebih "menTUHANkan" Agama dari pada "TUHAN" itu sendiri....

bray gausah langsung jleb gitu argumennya bray mereka mana ngarti emoticon-Jempol
0 0
0
Ikuti Aksi Simpatik 55, Siswa SMP: Kami Jihad Fisabilillah
05-05-2017 16:46
Quote:Original Posted By pentilbirue
baikkuro


Jangan bawa bawa kuro gan. Ane tersinggung
0 0
0
Ikuti Aksi Simpatik 55, Siswa SMP: Kami Jihad Fisabilillah
05-05-2017 16:50
Itu te es lagi sarkas apa beneran goblok sik?


bocah smp kerjain pr dulu sono emoticon-Big Grin
Salat sebulan sekali belum tentu mau jadi jihader..

Lagi lagi islam dirusak umatnya yg dungu dungu itu sendiri
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Ikuti Aksi Simpatik 55, Siswa SMP: Kami Jihad Fisabilillah
05-05-2017 16:53
Emang ud libur ya?
0 0
0
Ikuti Aksi Simpatik 55, Siswa SMP: Kami Jihad Fisabilillah
05-05-2017 17:15
seriusan nih, gak ada aksi donasi gitu? buat fasilitasin mereka2 yg yg doyan "jihad" ini, biar ke timteng daerah konflik sonoh, itung2 kita bantu mereka mengejar "surga" mereka
Diubah oleh kakidal27
0 0
0
Ikuti Aksi Simpatik 55, Siswa SMP: Kami Jihad Fisabilillah
05-05-2017 17:17
Jir imam besar nyalinya gk sebanding ama anak SMP kalo soal jihad, cuma modal bacot kabur ke tanah suci jihadnya.
0 0
0
Ikuti Aksi Simpatik 55, Siswa SMP: Kami Jihad Fisabilillah
05-05-2017 17:19
Masih di bawah umur.
0 0
0
Ikuti Aksi Simpatik 55, Siswa SMP: Kami Jihad Fisabilillah
05-05-2017 17:32
Quote:Original Posted By elfferis
kalo masih SMP mah wajar, gak ngerti apa2 dikibulin dan digoblokin dikit juga ngikut aja , nah ini yg udah pada tua masih aja bisa dikibulin jualan agama.. goblok kebangetan emoticon-Traveller


emoticon-2 Jempol
Mantabs..
0 0
0
Ikuti Aksi Simpatik 55, Siswa SMP: Kami Jihad Fisabilillah
05-05-2017 17:38
Quote:Original Posted By freedom
Koruptor kok ga pernah kena jihad sebesar ini?


koruptor asal muslim gpp gan emoticon-Mad (S)
0 0
0
Ikuti Aksi Simpatik 55, Siswa SMP: Kami Jihad Fisabilillah
05-05-2017 17:48
Quote:Original Posted By freedom


Bisa jadi. selama seiman jauh lebih aman kalau di Indonesia. Ga usa pinter.


Seiman ga jaminan. Meskipun seiman tp bda pendapat kelar idup lu emoticon-Wkwkwk
Cem gw.
Intinya mereka sama koruptor seiman, sependapat dan sama2 suka duit emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Ikuti Aksi Simpatik 55, Siswa SMP: Kami Jihad Fisabilillah
05-05-2017 17:52
Ikut-ikutan doang emoticon-Cape d...
0 0
0
Ikuti Aksi Simpatik 55, Siswa SMP: Kami Jihad Fisabilillah
05-05-2017 17:57
anak2 kecil yg siap menelan tiap tetes sperma habib rijik..
0 0
0
Ikuti Aksi Simpatik 55, Siswa SMP: Kami Jihad Fisabilillah
05-05-2017 18:00
Nih bocah udh kwna racun akibat ceramah ustad2 nasbung fanatis. Skrng mereka bilang ikut demo d bilang jihad. Besok klo dah gede bom bunuh diri jg d bilang jihad
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 9 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia