Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

opini.idAvatar border
TS
opini.id
Ternyata Banyak Phobia Aneh Loh Gan!!
Halo agan dan aganwati, daripada ngompol alias ngomongin politik siapa yang menang dan kalah mendingan bahas phobia yuk. Ngobrolin phobia, ternyata banyak phobia-phobia yang sangat aneh bahkan gak masuk di akal.
Spoiler for Phobia:


Phobia Badut

Spoiler for Clown Fear:


Nah, kalau phobia yang satu ini masih masuk akal sih gan. Soalnya, gak semua badut itu memiliki penampilan yang menyenangkan. Jokes badut yang ramai di youtube bahkan sempat bikin heboh di Amerika karena aksi badut seram yang doyan nyulik anak-anak menambah ketakutan tersendiri bagi sebagian orang yang udah punya phobia sama badut.

Penyebabnya banyak, mulai dari candaan pakai kostum badut seram, hingga terlalu sering nonton film horor badut seperti yang ada di film Spawn, Badoet (film lokal), clown, IT, Dead Silence, Stitches dan sebagainya

Spoiler for 1 Menit Takut Sama Badut:


Sumur

Phobia Kucing

Spoiler for Penampilan Kucing Menyeramkan:


Kalau yang kedua memang sedikit gak masuk akal sih. Padahal kucing itu kan hewan lucu, imut dan menyenangkan. Tapi, masih ada sebagian orang yang justru takut sama kucing. Bahkan, ada yang sampai teriak-teriak sambil lari kalau ketemu sama kucing.

Spoiler for Padahal Kucing Lucu Loh:


Penyebabnya sih banyak nih, bisa jadi pernah punya kenangan buruk, ataupun pernah ngeliat kucing lagi melakukan hal yang menyeramkan .

Spoiler for 1 menit takut kucing:


Phobia Ketinggian

Spoiler for Tinggi Banget, Jadi Serem:


Gak semua orang gan nyaman sama ketinggian. Ane rada setuju dan percaya sama phobia yang satu ini. makanya, gak semua orang bisa kerja di bagian gondola. Butuh mental baja, karena harus berada di ketinggian. Cuma orang bernyali yang nyaman berada di ketinggian



Spoiler for 1 Takut Ketinggian:


Phobia Bunga


Spoiler for Bunga Bikin Takut:


Ini sih yang menurut ane palin aneh. Secara bunga gak punya bentuk menyeramkan kecuali bunga yang ada giginya tuh gan, hehehehe. Tapi ternyata masih banyak juga orang yang takut sama bunga. Penyebabnya banyak, mulai dari kenangan disengat tawon waktu kecil, sampai alergi

Spoiler for 1 menit takut bunga:


Oke gan mungkin baru segitu phobianya, nanti kalau ada lagi bakalan ane tambahin di thread-nya. Agan sama aganwati juga boleh komen kok di bawah buat tambahin phobia aneh apaan lagi yang ada sekaligus penyebabnya kenapa.
0
29.8K
245
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.