Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satoe.djiwaAvatar border
TS
satoe.djiwa
Marissa Haque Terlibat Perang Twitt Lagi
Bukan rahasia lagi jika mantan artis Marissa Haque masih sangat cemburu dengan cinta pertama sang suami, Christine Pandjaitan. Tampak jelas ketika Marissa mengamuk sewaktu Feni Rose mengundang suaminya ke acara Rumpi di Trans TV pada bulan September 2016.

Marissa Haque Terlibat Perang Twitt Lagi

Bahkan Marissa pernah juga menuliskan di akun Twitter nya, jika Feni Rose adalah syaiton dan dzolim. Juga mengkritik Trans TV dzolim.

Marissa Haque Terlibat Perang Twitt Lagi

Kemarahan Marissa disinyalir hanya karena Feni Rose menunjukkan sebuah foto lawas Ikang Fawzi dengan sang mantan, Christine Panjaitan. Ketika Feni menunjukkan foto tersebut, Ikang sempat terdiam, sebelum menjawab:

Itu teman. Saya pikir kita telah sama-sama bahagia dan tak perlu diomongi lagi,” tegas Ikang Fawzi kepada Feni Rose yang memandu acara tersebut.

Sebelum lanjut, marilah sejenak mengenal sedikit tentang Christine Pandjaitan. Wanita cantik yang lahir pada tanggal 23 Desember 1960 ini (57 tahun), merupakan penyanyi beken tahun 80-an. Salah satu lagunya yang sangat terkenal berjudul ‘Katakan Sejujurnya’ karya Rinto Harahap. Lagu tersebut disebut-sebut merupakan ungkapan kepedihan hati Christine akibat berpisah dengan Ikang Fawzi. 

Christine Panjaitan akhirnya menikah dengan dokter kandungan, Maringan Tobing, pada tahun 1986. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai tiga anak, Jericho Tobing, Jessica Tobing, dan Jeremy Tobing. Sejak menikah, Christine lebih fokus mengurus keluarga, dan hanya tampil sesekali di layar kaca.

Sayangnya saya tidak menemukan artikel dari sumber terpercaya yang membahas mengapa hubungan antara Ikang dengan Christine berakhir. Tapi dari tebak-tebakan saya, sepertinya perbedaan agama lah alasannya. Ikang Fawzi seorang Muslim, sedangkan Christine Pandjaitan Kristen.

Setelah 31 tahun berlalu, sayangnya Marissa Haque tampaknya masih gagal move on terhadap kisah lama suaminya dengan sang mantan. Buktinya tanggal 2 Mei 2017, dua akun Twitter milik Marissa Haque (@haquemarissa dan @Haque_Marissa) tiba-tiba ‘menyerang’ akun Twitter menantu Christine Pandjaitan @lunaticedric. Sepertinya Marissa ‘kepanasan’ karena baru-baru ini Christine Pandjaitan kembali merilis lagu yang menurutnya tentang Ikang Fawzi. Ya ampyuunn, GR (gede rasa) amat ya? Selain itu, pilihan politik yang berbeda juga seperti menyiram bensin ke bara api. Diketahui dari kicauan-kicauan terdahulu bahwa Christine Pandjaitan beserta keluarga merupakan pendukung Ahok.

Serangan berawal dari kicauan @haquemarissa yang me-mention @lunaticedric di bawah ini:


Marissa Haque Terlibat Perang Twitt Lagi

Yang dibalas @lunaticedric: “Eh eh ada apa neeeeh kok ada yang tiba2 mention eikkkkk begini? Kok sensitif sihhhh? Ihhhh cute”


Marissa Haque Terlibat Perang Twitt Lagi


Marissa Haque Terlibat Perang Twitt Lagi


Marissa Haque Terlibat Perang Twitt Lagi

Membaca berbagai kicauan super nyinyir dari kedua akun Marissa Haque terhadap menantu Christine Pandjaitan, padahal katanya Ia tengah berlibur ke Jepang bersama suaminya. Tak ayal membuat saya elus dada dan mengasihani Ikang Fawzi. Tidak mungkin tindakan istrinya seperti ini direstui olehnya?! Hmmm… Jadi ingat iklan ‘On Clinic’


Marissa Haque Terlibat Perang Twitt Lagi

Akhirnya, setelah diminta suaminya (anak Christine Pandjaitan) berhenti meladeni kicauan-kicauan Marissa, akun @lunaticedric tidak lagi membalas kicauan dari Marissa Haque, hanya memposting beberapa kicauan berikut di lapaknya sendiri:

“Seumur itu mestinya sibuk baca buku untuk perkaya diri. Sibuk jalan-jalan. Atau apa kek yang bermanfaat. Ngurus cucu kayak mertua eik”

“Ini malah sibuk ngajakin orang-orang berantem. Di dunia maya pula. Ciyan aneeeeeutttttt”

Lalu memposting foto sang mertua, Christine Pandjaitan sedang menggendong cucunya yang masih bayi, beserta kicauan:

“Hatinya bersih dan bahagia hidup sama suami dan anak-anaknya. Makanya ga heran masih sering disangka mamanya cucunya padahal udah 57 tahun”

 
Marissa Haque Terlibat Perang Twitt Lagi

Wahahaha… Menohok sekali postingannya. Ngomong-ngomong saya kagum sekali melihat kecantikan Christine Pandjaitan. Bayangkan jika mantan pacar suamimu penampilannya seperti itu ketika berusaha 57 tahun? Pantas saja ada yang panik, hahaha…

Ada pepatah yang berbunyi ‘first love never dies’, untuk kasus ini sepertinya benar. Sangat disayangkan, Marissa Haque seharusnya dapat bersikap lebih elegan (walaupun sakit hati), karena bagaimanapun, semuanya sudah berlalu. Keduanya sudah menjalani kehidupan bersama keluarganya masing-masing. Untuk apa diungkit-ungkit lagi? Sangat ironis, dulu marah-marah ke Feni Rose karena mengungkit Christine Pandjaitan. Tapi kini malah dengan sengaja nyenggol menantu Christine pula, maunya apa? Jangan sampai membangunkan macan tidur, menyesal juga tidak ada gunanya!

Satu lagi pertanyaan saya: Mengapa seorang Marissa Haque bisa demikian terobsesi dengan mantan kekasih suaminya, padahal kejadiannya sudah berlalu sekian lama? Sampai-sampai tega ‘meneror’ menantunya di media sosial? Waduh waduh, kalau begitu kelakuan Marissa terhadap menantu orang lain, bagaimana dengan menantu dia sendiri nanti? Ngeri!

Hati boleh panas, tapi janganlah mempermalukan diri sendiri (dan keluarga) dengan memposting nyinyiran demi nyinyiran di media sosial, kepada menantu mantan pacar suami pula! Salah alamat keleess… Mungkin Marissa lupa, diingatnya Twitter itu sama dengan sms, yang hanya sampai ke orang yang dituju saja. Padahal semua orang dapat melihat dan membaca kicauannya, maluuu!… Nanti jika orang lain ikut mengomentari, bahkan menulis artikel (eh), makin ngambek lagi, berkicau nyinyir lagi, ditanggapi negatif lagi oleh netizen, berkicau nyinyir lagi ke semua orang. Tidak ada habisnya, seperti lingkaran setan.

Kelakuan Marissa Haque yang sepertinya galau berat, dan malah melampiaskan ke media sosial, sebenarnya banyak dilakukan orang-orang saat ini. Media sosial dijadikan ajang curhat, pamer, nyinyir, dll. Tidak masalah, asalkan jangan kebablasan, karena pasti akan berbalik menyerang diri kita sendiri.

Kesimpulan, untuk pembaca, bijaklah ketika menggunakan media sosial. Untuk bu Marissa Haque, yang katanya sudah menikah 31 tahun lamanya, move on donk! And get some help! Ikhlas-kan masa lalu suamimu, dan jangan ganggu mantan pacar suamimu itu, beserta anak, menantu, dan cucunya semua. Biarkan mereka hidup tenang. Mengutip kata Gus Dur: “Gitu aja kog repot?…”

It’s true, first love never dies. But nobody has to know about it...

sumber https://seword.com/urusan-hati/ya-am...an-di-twitter/

gak kebayang kalo ni emak2 punya akun kaskus...

Quote:
Diubah oleh satoe.djiwa 05-05-2017 07:49
0
39.5K
255
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.