Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jobflyAvatar border
TS
jobfly
Komunikasi dan Teknologi Internet nostalgia s.d Tahun 2017
Selamat sore agan agan, sebelum masuk ke inti judul diatas ane ada kalanya bernostalgia dulu ah. waktu itu internet adalah hal yang mahal yaitu 0809-8-9999 ane kenal internet itu tahun era 2000-an
PC masih pakai win 98 pakai windos 2000 kayanya udah keren banget PC
ane rutin main internet tahun 2003 waktu itu ada friendster dan kaskus yang menjadi favorit

aktifitas lain selain akses diatas paling cari
-mp3
-download wallpaper
-sama download games flash jadul

perangkat perang di warnet


waktu itu FD paling kapasitas besar adalah size 8MB



FS 2002


kaskus 2003

pada pengalaman ini (mungkin sama) seperti newbie yang lain pada waktu itu adalah ane adalah para pencari bokepers wkwkwkw, karena waktu itu jaman ababil saya mengakuinya dan melewati ini , seiring dewasa mulai banyak informasi yang digali web lokal mulai banyak mucul seperti detik, kapanlagi, serta yahoo, waktu itu blogger pun jarang sekali tidak seperti sekarang semua ikut menyumbang artikel mulai dari sampah hingga rahasia negara. wordpress belum banyak digandrungi, blogspot juga isinya curhat seperti diary aja kebanyakan, domain jg pada ga ngerti gimana beli nya.


geocity yahoo adalah fav ane, awal ane ngerti buat website pertama kali disini, kalo sekarang mungkin seperti google site tapi sekarang sudah dibubarkan divisi ini kayanya.

[qoute]hehee sudah lah basa basinya kebanyakan, pokoknya jaman itu pakai kalung USB 512mb di ke kampus pokoknya keren banget rasanya wkwkwkw[/qoute]

oke lanjut ke topik pembahasan, semakin ane mengikuti tinggah laku para netizen (istilah jaman sekarang)semakin banyak tipe2 mereka,

1. Gamers
Agan semua sudah tidak asing lagi dengan pengguna ini, karena di setiap warnet yang ada pasti tersedia berbagaii macam game yang populer dan yang paling uptodate, ya mau gimana lagi sih para netter yang sudah lama berkecimpung di dunia maya pastinya suka maen game, bahkan sampai kecanduan, karena hanya beberapa persen saja gamers online yang tidak punya basic teknik ber surfing di internet. Type ini biasanya terdiri dari berbagai macam ras, dari mulai hacker, craker, fesbuker, sosial networking (hihi maksa) dan type lainnya berkumpul disini untuk mencari kesenangan dan uang.

tapi jangan salah sebelum jaman ini ada paling keren itu ya para gamers sebelum ini

favorit ane waktu itu adalah tony hawk pro skater

OOT sedikit sebelum jaman ini masih ada lagi kesenangat selain internet

ada yang pernah pacaran ke sini??

2. Blogger
Type ini biasanya suka memposting segala hal, dari mulai pelajaran sekolah sampai teknik bermain s*x. Type ini bukan hanya ditinggali tukang nulis saja, tapi para hacker, bokepers semuanya kumpul disini, admin blognya biasanya tidak hanya seorang, mereka tidak hanya berkecimpung di hosting blogger.com saja, tapi ada juga di tempat lainnya, diantaranya di mywapblog.com, wordpress.com, hostinger dan masih banyak lagi yang lainnya. Tapi untuk sekarang ini blog besutan gugel yaitu blogger.com menjadi nomor wahid, wordpress di urutan kedua dan mywapblog di urutan ke tiga.





3. Sosial netwoking
Type ini banyak di tinggali para ababil yang tau internet itu hanya facebook, twitter, myspace, YM,mentok-mentok blogger. Dulu bahkan ketika facebook booming sekitar tahun 2009/2010 ketika di tanya email mu apaan di jawab tidak punya, tapi facebook punya, hahh dulu itu adalah hal lucu karena bila ingin daftar facebook harus punya email,belom bisa pake nomer hape.
Adalagi cerita kayak gini, punya e-mail gk bro? Tidak punya, mau apa emang? Mau kirim gambar yah? Ke YM ku aja, nih ym ku ....



5. Bokepper
Ya ela.. jangan salah sangka dulu yo!!! Ane gak bakal ngebahas mengenai situs film bok3p, kayak xnxx, xhamster atau yang lainnya, disini ane ingin nyebutin typenya doang, bokkepper hidup di internet hanya untuk hunting film p*rno. Biasanya dinikmati sendiri atau di share lagi di blog pribadinya. Nah yang bikin ane salut sama type ini terutama yang nge share nya, mereka bisa mendapatkan film yang bahkan sudah jadul, karena setau ane tingkat keamanan situs resmi yang memproduksi bokep sangatlah mahal. Yang jadi pertanyaan ane adalah apa mereka mengeluarkan uang untuk mendownload film itu trus membagikannya secara percuma atau mereka meng hack nya??? Walahualam.. hanya alloh yang tau, tapi kita asumsikan saja jika ini masih ada andil dari setan.


fav bokepers di tahun 2009

6. Duitters
Yoi bro sengaja type ini saya sebutkan dalam bahasa indonesia, type ini online di internet hanya untuk duit, mereka berdagang di internet, bertransaksi, mereka berkumpul di toko online. Nah kalo yang tanpa modal biasanya mereka ngumpul di tempat yang cari refferal gitu gan, kayak MLM cari user baru dan dapet bonus. Ada juga yang dari link, post per click, dan masih banyak lagi jenisnya.



7. Master
Yah jangan di tanya lagi lah untuk type ini, mereka bisa ada di mana saja, mulai dari sosial networking sampai situs bokk3p. Mereka sangat ahli di internet, dan mereka sangat tahu apa yang mereka cari. Type ini biasanya mencari/sembuat sesuatu yang baru di internet. Tidak hanya bergumal di satu tempat.

sebenernya masih banyak lagi setau ane, ada yang bisa tambahin??




Diubah oleh jobfly 04-05-2017 14:29
0
3.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.