Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

black stoneAvatar border
TS
black stone
Bocoran Isi Star Wars Land, Surganya Para Penggemar Star Wars
Happy Star Wars Day Gan!



Hari ini, 4 Mei adalah perayaan Star Wars Day di seluruh dunia. Perayaan ini dilakukan dengan berbagai cara, dari mulai menggelar pesta kostum, pameran, atau hanya perayaan di sosial media. Di twitter, tagar #starwarsday juga udah nangkring di trending topik, menunjukkan banyak netizen yang membicarakannya dalam berbagai ucapan, art work, dan foto.

Star Wars memang sudah menjelma menjadi pop culture yang digandrungi segala lapisan masyarakat. Film pertama Star Wars memang sudah tayang 40 tahun yang lalu, tapi para penggemar setia mereka terus bertambah, dengan adanya film-film rilisan terbaru dari Lucas Film itu. Star Wars pun diadaptasi dalam berbagai bentuk, dari mulai komik, buku cerita, film animasi, mainan, hingga benda-benda koleksi berharga. Dan yang akan menjadi surga bagi para Star Wars fanboys adalah Star Wars Land, sebuah wahana Disney Land yang rencananya akan dibuka pada 2019. Emang sih nama ini belum resmi juga, mungkin aja pakai nama lain. Tapi biar gampang kita sebut aja Star Wars Land. Bagaimana gambaran Star Wars Land yang akan dibangun di Anaheim, California, Amerika? Ada sedikiti bocoran dari Star Wars Celebration kemaren Gan!

Berasa Nyemplung Ke Dunia Star Wars



Fokus dari Star Wars Land ini adalah membuat pengunjung merasakan langsung bagaimana dunia Star Wars. Idenya adalah membuat pengunjung berada di dalam cerita Star Wars. Agan bisa melihat elemen-elemen yang familiar, seperti kendaraan, alien dan robot, dan lain-lain, tapi juga lingkungan baru dan karakter-karakter yang dibuat agar Agan merasakan pengalaman cerita baru dari dunia Star Wars. Desainernya, Doug Chiang bilang kalau ia ingin membuat sebuah pengalaman yang benar-benar asli, namun bikin Agan merasa berada dalam lingkungan yang nyata. Doug juga udah terlibat pada beberapa film Star Wars, jadi detail dan keakuratannya gak diragukan deh Gan.


Sebuah Planet Tua yang Baru



Star Wars Land menghadirkan planet yang gak pernah dikunjungi sebelumnya di cerita-cerita Star Wars. Planet ini digambarkan sebagai tempat yang dulunya merupakan pelabuhan yang semarak, namun kini telah runtuh di pinggir jalan, menjadikannya tempat yang bagus untuk penyelundup, pemburu hadiah, petualang nakal dan tempat bersembunyi bagi yang tidak ingin ditemukan.

Pablo Hildago dari Lucasfilm mengatakan bahwa mereka mengembangkan planet ini seperti cara mereka memperkenalkan dunia Star Wars, dengan menentukan di mana tempatnya berada di peta resmi mereka. Meskipun penggemar Star Wars belum pernah mendengar tentang tempat ini, tapi sejarahnya planet ini sudah ada sejak ribuan tahun lalu, dan karakter yang kita kenal sudah mengenal tempat ini Gan.

Era Trilogi Baru



Mengingat hanya Resistance dan First Order yang berulang kali disebutkan sebagai elemen di sini, jelas bahwa Star Wars Land berlangsung pada era Star Wars Episode VII-IX saat ini. Katanya di wahana ini Agan bisa dapat kesempatan untuk membantu The Resistance, atau kalau Agan lebih suka jalan yang gelap, Agan bisa memihak ke First Order juga, tapi detailnya peran Agan belum dijelasin sih.

Mengontrol Millenium Falcon



Wahana utama dari Star Wars Land itu adalah di mana Agan bisa mengontrol Millenium Falcon, tapi Agan gak hanya jadi penumpang biasa loh. Katanya, Agan bisa mengontrol Millenium Falcon di wahana ini. Woaaa, jadi bisa tau perasaan Han Solo nih Gan!

ma. It sounds like what happens on the ride could vary greatly, as we were told, “The experience is up to you and your flight crew.”

Agan jadi salah satu karakter Star Wars



Kalau gan mengelilingi Star Wars Land, petualangan Agan dimulai dengan mengontrol Millenium Falcon, lalu akan lanjut ke watering hole, dan apa yang terjadi pada Agan di pesawat itu akan memberikan efek terhadap apa yang terjadi berikutnya. Agan bahkan bisa membangun reputasi di dunia Star Wars.

Bakal Banyak Lightsaber Keren



Saat ini banyak replika light saber yang sudah dibuat, beberapa dengan tampilan yang lebih keren, tapi untuk Star Wars land, rencananya mereka akan bikin lightsaber dengan efek yang sangat mirip dengan yang ada di film. Lightsaber ini bakalan dibuat keliatan nyata banget Gan.



Wuihhh kayaknya Star Wars Land ini jadi tanah impian bagi para penggemar Star Wars ya! Tapi sabar dulu, soalnya baru buka 2019 nanti, itupun belum tau tanggal pastinya. Nabung dulu ah buat ke Amerika!

May the 4th be with you Gan!


sumber
0
12.6K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.