Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Klopp: Rambut Saya Ditumbuhi 500 Juta Uban!
Manajer Liverpool Jurgen Klopp merasa sangat khawatir dengan mengatakan timnya telah membuat rambutnya ditumbuhi 500 juta uban, saat nyaris kebobolan di menit-menit akhir dalam kemenangan mereka atas Watford, Selasa (2/5) dini hari WIB.

Tendangan salto yang indah dari Emre Can di babak pertama menjadi gol penentu dalam kemenangan 1-0 Liverpool atas Watford. Poin penuh yang mereka raih membuat posisi klub makin kukuh di posisi tiga klasemen sementara Liga Primer.

Klopp: Rambut Saya Ditumbuhi 500 Juta Uban!


Akan tetapi mereka hampir saja kebobolan di penghujung laga ketika upaya Sebastian Prodl membentur tiang, momen tersebut membuat Klopp sangat khawatir.

"Saya mengatakan kepada para pemain usai laga, 'jika kalian ingin membunuh saya, itu cara yang bagus untuk mencobanya'. Itu gila, [itu memberikan saya] 500 juta uban," ungkap Klopp seperti dikutip dari Goal Internasional.

"Kami mencoba melakukan yang terbaik selama 97 menit, tapi jika Anda melakukan satu kesalahan saja maka kami bisa kehilangan keunggulan satu gol - seperti itulah sepakbola di level tertinggi."

"Kami tidak bermain sempurna, tapi kami bisa meraihnya [tiga poin] dan saya pikir para pemain sangat layak mendapatkannya."

Kemenangan tersebut membuat Liverpool kini unggul empat poin dari tim peringkat lima Manchester United, tapi The Reds sudah menjalani satu laga lebih banyak.

Di sisa laganya dalam ajang Liga Primer musim ini Liverpool akan menjalani laga kandang menghadapi Southampton dan Middlesbrough, serta laga tandang kontra dan West Ham United.

---

MAU UPDATE TERUS SOAL PREMIER LEAGUE PLUS IKUT NGERASAIN SERUNYA TEBAK SKOR? KLIK DI SINI AJA GAN SIS!
0
1.4K
1
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Inggris
Liga InggrisKASKUS Official
3.4KThread9.6KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.