Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cumiku.basahAvatar border
TS
cumiku.basah
BREAKING NEWS: Prabowo Ditangkap Polisi Militer
TRIBUNNEWS.COM, - Pasukan petugas POMDAM I/BB mendatangi Polresta Medan.

Para petugas berseragam serba hijau itu tampak menggiring seorang tersangka pelaku jambret yang belakangan diketahui bernama Jimi Prabowo (29) warga Jl Sunggal Kanan.

Informasi diperoleh Tribun Medan (Tribunnews.com Network) di Polresta Medan menyebutkan, awalnya tersangka menjambret tas milik korbannya saat melintas di Jl Gaperta.

"Kejadiannya semalam. Kebetulan saya baru jemput anak pulang les. Di tengah jalan, tiba-tiba saya dipepet. Kebetulan tas yang dijambret itu punya anak saya," kata ayah korban bernama Syaiful (40), Rabu siang.

Melihat tas anaknya dijambret, Syaiful yang tengah mengendarai sepeda motor Honda Revo kemudian berteriak.

Satu dari dua pelaku yang berusaha kabur kemudian melarikan diri ke komplek Pamen TNI di Jl Gaperta.

Melihat pelaku masuk ke komplek TNI, warga dan sejumlah aparat TNI kemudian melakukan pengejaran.

Saat berusaha bersembunyi, tersangka akhirnya berhasil dibekuk.

"Semalam tersangka ini kita amankan. Untuk lebih lengkap, sama atasan saya aja nanti ya," kata Serda Zulfikar di Polresta Medan.
Untuk selanjutnya, petugas POMDAM kemudian menyerahkan tersangka guna diproses lebih lanjut.

Polisi Koboi

Seorang polisi bernama F (21), membuat keributan di kawasan Jl Belat, Medan, Sumut, Sabtu malam.

Polisi yang disebut-sebut berpangkat Bripda ini mengamuk setelah dilarang berkunjung oleh Viktor Tambunan (60), pemilik rumah di mana pacarnya indekos.

Informasi diperoleh tribun-medan.com, saat hendak berkunjung, jam telah menunjukkan pukul 22.00 WIB. Tambunan memberlakukan aturan, penghuni kosnya, yang kebanyakan perempuan, dilarang menerima tamu di atas pukul 21.00.

Seorang warga setempat yang namanya tidak ingin disebut, menjelaskan bahwa awalnya F terlihat celingak-celinguk di depan rumah tersebut, yang pagarnya sudah tertutup rapat. Karena curiga, sejumlah warga datang menegur.

"Tapi dia malah marah-marah. Karena mendengar ada ribut-ribut, Pak Tambunan keluar rumah. Melihat itu, laki-laki tersebut memaksa masuk. Pak Tambunan menolak dan dia semakin marah," kata sumber tribun di sekitar lokasi kejadian, Minggu.

F mengeluarkan kata-kata ancaman. Bahkan kemudian, ia mengeluarkan pistol dan meletuskan pelurunya ke udara.

"Pak Tambunan tetap pada pendiriannya. Karena memang sudah jadi peraturannya dan jadi kesepakatan warga di sini. Tamu laki-laki dilarang berkunjung malam hari. Untuk menghindarkan hal-hal yang sama-sama tidak kita inginkan," ucapnya.

Karena ancamannya tidak membuat pemilik kos berubah sikap, F surut langkah. Ia meninggalkan lokasi kejadian sembari mengumpat-umpat.
Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Medan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Viktor Ziliwu, mengatakan pihaknya belum mendapatkan laporan perihal kejadian ini.

"Saya belum monitoring ke kantor, baru selesai ibadah. Coba nanti saya cek dulu, ya. Kalau memang benar adanya laporan kita langsung menindak," katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon selular, Minggu petang.

0
1K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.