Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iqbalawalAvatar border
TS
iqbalawal
Hiiiih, Ini Dia 5 Tempat Wisata Paling Seram di Dunia
Quote:


Bukit Salib, Lithuania

Spoiler for :


Bukit ini merupakan situs pemakaman umat Katolik yang dibangun pada 1830. Ada 100 ribu salib di sini, dan itu berarti ada 100 ribuan kuburan orang yang berusia lebih dari satu abad. Paus John Paul II menyebut Bukit Salib sebagai sebagai sebuah tempat untuk harapan, kedamaian, dan cinta, menurut keterangan dari life.viva.co.id(02/05/2017) Tapi kamu pasti tidak akan mau menginap di tempat ini, lihat saja gambarnya ini. Meski begitu, Bukit Salib tetap diramai dikunjungi oleh wisatawan yang hendak berziarah.

Pulau Boneka, Meksiko

Spoiler for :


Para penggemar horor pasti tahu film Chucky dan Annabelle di mana hantu bersemayam di dalam tubuh boneka. Seram ‘kan? Dan ternyata pulau Boneka itu benar-benar ada di Xochimilco, sebuah distrik di Kota Meksiko. Pulau ini memiliki hutan yang dipenuhi dengan boneka-boneka digantung di atas pohon. Coba lihat gambarnya di bawah!

The Mines Of Paris, Perancis

Spoiler for :


Tempat wisata menyeramkan lainnya adalah The Mines Of Paris atau Les Catacombes. Tempat ini dulunya dikenal sebagai lokasi tambang, kemudian diubah menjadi kuburan bawah tanah dan penjara. Karena itu, tak heran terdapat banyak tulang dan tengkorak di sana. Tapi ini tak mengurangi minta pengunjung yang datang ke sana sebab tempat ini merupakan salah satu wisata andalan di kota Paris.

Lawang Sewu, Semarang

Spoiler for :


Lawang Sewu adalah bangunan bersejarah yang pada masa lalu merupakan kantor kereta api (Nederlandsch Indische Spoorweg Maatschappij). Dibangun pada tahun 1904 sebagian dari bangunannya masih utuh hingga sekarang. Di sini ada sebuah ruangan yang mengerikan bernama ruang ‘penyiksaan bawah tanah’ yang dipercaya didiami oleh sosok-sosok makhluk kasat mata yang berteriak dan menangis. Bahkan ruangan-ruangan dan koridor di sini begitu suram dan butuh keberanian tinggi untuk melintasinya. Meski begitu, banyak sekali wisatawan yang ingin melakukan ‘uji nyali’ di sini.

Kuburan (Londa), Toraja

Spoiler for :


Selain salah satu destinasi wisata favorit dan penghasil kopi terbaik di Indonesia, seperti dilansir kopitop.comternyata Tana Toraja juga punya lokasi wisata yang menyeramkan. Adalah kuburan atau makam dari orang Toraja yang berada di tebing atau goa. Makam-makam ini diisi oleh mayat sanak saudara yang telah meninggal dengan kondisi fisik yang relatif masih utuh, hampir mirip dengan mummi Mesir. Yang menambah kesan mistis adalah adanya patung kayu yang merupakan minatur dari mayat Suku Toraja yang dimakamkan di sana.

Itu dia, sekian dari ane. Apakah agan-sista punya info lain tentang tempat-tempat wisata seram? Share dong ...



0
45.2K
297
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.