Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bakatruAvatar border
TS
bakatru
Rumah Ketua Fraksi PKS Ditembak Orang Tidak Dikenal
Rumah Ketua Fraksi PKS Ditembak Orang Tidak Dikenal
RMOL. Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI Jazuli Juwaini membenarkan bahwa kediamannya di Jalan Musyawarah No 10, RT.04/RW.04, Kelurahan Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, ditembak orang tidak dikenal.

"Benar rumah saya ditembak orang dari arah samping Selatan. Tepatnya mengenai jendela kamar anak saya nomor dua. Tapi alhamdulillah kamar dalam keadaan kosong saat kejadian Rabu (3/5) malam sekitar pukul 21.00 sehingga tidak ada korban," kata Jazuli kepada wartawan, Kamis (4/5).

Jazuli mengaku sama sekali tidak mengetahui motif penembakan tersebut, karena pada dasarnya dia juga tidak menduga hal itu akan terjadi.

Untuk itu, Jazuli menyerahkan sepenuhnya penanganan atas kasus itu kepada aparat kepolisian yang sudah turun melakukan olah TKP.

"Sudah ditangani aparat kepolisian. Saya tidak mau menduga-duga motifnya. Saya percayakan kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki, mengungkap pelaku, dan motifnya," tegasnya.

Jazuli sendiri sebenarnya tidak ingin berita ini menyebar karena khawatir disalahpahami dalam situasi dan kondisi sekarang ini, tapi karena beritanya sudah tersebar dan banyak yang bertanya maka ia merasa perlu menyampaikan informasi dan klarifikasinya. [rus]

http://m.rmol.co/read/2017/05/04/290093/Rumah-Ketua-Fraksi-PKS-Ditembak-Orang-Tidak-Dikenal-

Seram bener ini rezim barbar emoticon-Gila
0
1.8K
26
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.