asikin.ajalagiAvatar border
TS
asikin.ajalagi
Kumpulan Foto Pulau Dewata di Tahun 1977
Bali saat ini menjadi tempat liburan terbaik di dunia dengan fasilitas pariwisata di sana sangat lengkap. emoticon-Angel

Namun, jika kembali ke 40 tahun lalu, Pulau Dewata masih sangat sepi dan alami lho.



Dilansir dari Dailymail, ada seorang peselancar sekaligus fotografer bernama Clifford White yang kini berusia 32 tahun membeberkan foto-foto Bali zaman dulu yang memesona dan eksotis.

Yuk Intip dulu foto-foto Bali zaman dulu

Quote:


Dalam album foto yang disebarkan tersebut terlihat pantai-pantai di Bali masih sangat perawan, dan bersih.Bahkan, dalam foto tidak terlihat wisatawan yang sedang sibuk berjemur seperti saat ini.

Foto tersebut sudah diambil sejak 1975 hingga 1977, dan Bali menjadi surga terbaik untuk peselancar dunia. Ombak besar dan pantai bersih menjadi idaman traveler dunia ketika itu.

Dalam foto, bahkan masih bisa terlihat petani di Bali yang masih mengenakan busana tradisional. Kemudian, kawasan pantai tebing pun masih terlihat sangat bersih, dan alami. Tak heran jika Pulau Dewata menjadi surga tropis bagi dunia.

Suasana sepi juga bisa dilihat di kawasan Pantai Kuta, di mana dulu masih belum banyak hotel seperti saat ini. Dan, masih tenang, serta menyenangkan. Setelah diambilnya foto tersebut, beberapa tahun kemudian maskapai dunia melirik Bali dan paket tur pun mulai menjual wisata di Bali hingga menjamur seperti saat ini.

sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/20...-di-tahun-1977

4iinch
4iinch memberi reputasi
1
4.1K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.