Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

meyanie21Avatar border
TS
meyanie21
Putri Beyonce Kembali Pakai Baju Desainer Indonesia Mischka Aoki
Putri Beyonce Kembali Pakai Baju Desainer Indonesia Mischka Aoki



Jakarta - Brand Mischka Aoki kembali menjadi pilihan Beyonce untuk mendadani putrinya, Blue Ivy, berpose di karpet merah. Kali ini Blue memakai busana Mischka Aoki untuk menghadiri acara yang diadakan neneknya, Tina Knowles Lawson.

Anak lima tahun itu hadir di acara Wearable Art Gala, Los Angeles, Sabtu (29/4/2017) bersama adik Beyonce, Solange Knowles. Blue tampak memakai gaun fuchsia yang senada dengan gaun Solange.

Gaun yang dikenakan oleh Blue ini merupakan koleksi terbatas eksklusif Swarovski dari Mischka Aoki. Busana tersebut memiliki garis leher berhias manik-manik dan rok yang dihiasi dengan ribuan bunga bunga, Swarovski kristal dan kupu kupu cantik. Gaun cantik itu dijual seharga US$ 9 ribu atau sekitar Rp 119,8 juta.

Sebelumnya karya rancangan desainer Indonesia, Winnie Aoki untuk label busana anak bernama Mischka Aoki juga pernah menjadi pilihan Beyonce untuk Blue Ivy ketika tampil di panggung MTV Video Music Awards 2016. Gaun tutu Blue dengan nuansa gold dan peach ini dijual US$ 11 ribu atau sekitar Rp 146 juta.



Saat berpose di karpet merah, Blue hanya ditemani oleh Solange. Sementara ibunya yang tengah hamil anak kembar memilih langsung masuk ke lokasi acara tanpa tampil di karpet merah.

Beyonce memilih memamerkan penampilannya di Wearable Art Gala melalui Instagram. Pada foto yang diunggahnya Senin (1/5/2017), pelantun Lemonade itu memakai gaun ketat merah. Yang paling menonjol dari penampilannya, selain perutnya yang sudah semakin berisi tentunya, adalah hiasan kepala bunga berukuran besar.

sumber



sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
23K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.