Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Health
  • Ingin Malam Pertama Lancar? Perhatikan Dulu Hal-Hal Ini, Gan!

godok.indonesiaAvatar border
TS
MOD
godok.indonesia
Ingin Malam Pertama Lancar? Perhatikan Dulu Hal-Hal Ini, Gan!
Ingin Malam Pertama Lancar? Perhatikan Dulu Hal-Hal Ini, Gan!

Malam pertama bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan, atau sebaliknya, bisa menjadi pengalaman yang menakutkan. Untuk membuat malam pertama menjadi pengalaman yang indah maka diperlukan dasar yang kuat agar Anda dan pasangan menikmati hubungan seksual di malam pertama.

Jangan praktekan apa yang Anda lihat di film dewasa!

Ingin Malam Pertama Lancar? Perhatikan Dulu Hal-Hal Ini, Gan!

Jangan pernah berharap hubungan seksual yang Anda lakukan bersama pasangan akan sepanas adegan yang Anda saksikan pada film dewasa. Sebab nyatanya, tidak semua adegan dalam film dewasa akan mau dilakukan oleh pasangan. Memaksa pasangan untuk melakukannya hanya akan membuat doi menjadi risih dan kehilangan minat untuk bercinta. Selain itu, penting bagi Anda untuk tidak menaruh harapaan terlalu tinggi di malam pertama. Ingat, Anda dan pasangan membutuhkan waktu untuk menciptakan aktivitas seksual yang lebih menyenangkan dan tentunya hal tersebut tidak dapat dilakukan dalam satu malam. Jadi, bersabarlah!


Lakukan Foreplay

Ingin Malam Pertama Lancar? Perhatikan Dulu Hal-Hal Ini, Gan!

Akan timbul perasaan malu dan tidak nyaman ketika pertama kali Anda dan pasangan harus tampil tanpa busana ditambah lagi dengan perasaan gugup tentang akan apa yang akan segera terjadi. Untuk mengurangi rasa gugup penting bagi Anda untuk melakukan foreplay atau pemanasan terlebih dahulu misalnya dengan mencium pasangan sambil perlahan membuka pakaian pasangan dan jangan ragu untuk memberikan pujian selama melakukan foreplay. Foreplay juga akan membuat pasangan lebih siap menerima penetrasi dari Anda dan akan mengurangi rasa sakit saat penetrasi dilakukan. Selain itu foreplay membantu Anda mengetahui titik sensitive ditubuh pasangan.

Jangan terburu-buru!


Ingin Malam Pertama Lancar? Perhatikan Dulu Hal-Hal Ini, Gan!

Meskipun Anda telah melakukan foreplay sebelum melakukan penetrasi bukan berarti Anda bisa langsung memasukan penis ke dalam vagina pasangan dalam satu dorongan. Sebelum melakukan penetrasi sebaiknya minta izin terlebih dahulu kepada pasangan dan pastikan tubuh pasangan telah siap menerima Anda. Ketika vagina mengeluarkan lendir menjadi tanda bahwa tubuh pasangan telah siap menerima penetrasi dari Anda, masukan penis secara perlahan dan ketika penis telah masuk sepenuhnya, jangan langsung menggerakannya, beri sedikit waktu bagi pasangan untuk membiasakannya. Kemudian mulailah menggerakannya secara perlahan dan pastikan kecepatan pada saat Anda menggerakannya tidak menyakiti pasangan. Apabila pasangan merasa sakit maka sebaiknya Anda menurunkan tempo gerakan, atau berhenti. Sekali lagi, sabar! Ingat, kenyamanan satu sama lain adalah yang paling utama!


Ingat, Berkomunikasi itu Penting!

Ingin Malam Pertama Lancar? Perhatikan Dulu Hal-Hal Ini, Gan!

Selama melakukan aktivitas seksual sebaiknya tetap lakukan komunikasi dengan pasangan, tanyakan kepada pasangan apakah yang Anda lakukan membuatnya nyaman atau malah membuatnya terasa sakit dan jangan malu untuk mengekspresikan ketika Anda merasa nyaman atau bergairah dengan gaya atau posisi yang sedang pasangan lakukan dengan tubuh Anda. Pasangan hanya akan mengetahui nyaman atau tidaknya Anda dengan apa yang dilakukannya ketika Anda mengatakannya. Selain itu, penting bagi Anda untuk selalu mengatakan kepada pasangan dengan posisi yang ingin Anda lakukan. Terakhir, jangan lupa pula untuk memberikan pujian kepada pasangan.

Nah, jikalau Agan dan Sista butuh informasi kesehatan lainnya, yuk buruan cek TKP! emoticon-Ngacir2

Jangan lupa buat didownload aplikasinya juga, ya, gan! Ente soalnya bisa langsung berkonsultasi tentang kesehatan diri dan keluarga dengan dokter Go Dok, yang nggak cuman ramah, tapi juga informatif dan membantu!
:terimakasih

:terimakasih :terimakasih
Diubah oleh godok.indonesia 02-05-2017 10:09
0
18.3K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Health
HealthKASKUS Official
24.7KThread10.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.