gagahoAvatar border
TS
gagaho
Ternyata Seperti ini Keadaan "Ratu Telenovela" Sekarang.

Gambar Ilustrasi "Marimar"
Sumber gambar: inovasee.com


Pada tahun 90-an rasanya tidak mudah untuk dilupakan orang-orang didunia akan kehadiran Ratu Telenovela ini. Kepiawaiannya dalam berakting dapat membawa setiap judul serial telenovela yang ia perankan melejit. Kepopulerannya bahkan mewabah samapi ke Indonesia, bagi kalian yang berusia 26 tahun keatas pasti tahu bagaimana kepopuleran telenovela Marimar. Namun apakah kalian tahu bagaimana keadaan Sang Ratu Telenovela pada saat ini? mari kita bahas.


Sumber gambar: aztecatrends.com


Bernama asli Ariadna Thalia Sodi Miranda, ia adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktris, author, fashion designer, pebisnis dan penyiar radio. Wanita multitalenta ini populer di Indonesia dengan serial telenovelanya yang berjudul "Marimar". Alur cerita dan kehalian beraktingnya berhasil mengaduk-aduk perasahaan para penontonnya.


Sumber gambar: moejackson.com


Wanita kelahiran Meksiko pada tanggal 26 August 1971 ini meniti karir dari bidang musik, sejak umur 9 tahun dia sudah bergabung dengan group anak-anak yang dinamakan Pac Man sebagai vocalis. Kemudian group tersebut berganti nama menjadi Din-din dan pada akhirnya group tersebut bubar pada tahun 1984. Pada tahun yang sama akhirnya dia memulai bernyanyi solo.


Sumber gambar: nbcnews.com


Setelah perjalanan panjang meniti karir di bidang musik dan menghasilkan beberapa album, akhirnya wanita multitalenta ini berhasil memenangkan beberapa nominasi di acara Latin Grammy Award pada tahun 2001 dan sering masuk dalam nominasi Latin Grammy Award pada tahun, 2002, 2003, 2006 dan 2014, selain itu dia mendapatkan penghargaan dalam ajang bergengsi lain seperti Latin Billboards Music Awards, Premios Juventud dan Lo Nuestro Awards.


Sumber gambar: vemale.com


Sampai saat ini, Thalia masih sering menyanyi, bahkan pada tahun 2016 Thalia melakukan Tournya dinamai dengan Latina and World Tour. Dikabarkan wanita cantik ini akan mengadakan Tour lagi dalam waktu dekat.

Sumber artikel

Quote:
Diubah oleh gagaho 22-03-2017 06:51
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
75.9K
316
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.