Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mereka Menemukan "Lamborghini Langka" di Tempat Sampah, Siapa Sangka Waktu Dilihat...

asia.fahmyAvatar border
TS
asia.fahmy
Mereka Menemukan "Lamborghini Langka" di Tempat Sampah, Siapa Sangka Waktu Dilihat...


Membuang lamborghini ke tumpukan sampah, kayaknya merupakan satu hal yang sangat amat mustahil! Siapa sangka ada seorang dari China yang benar-benar melakukannya!!

Walaupun udah nggak ada nomor polisi dan gak ada lambangnya lagi, tapi sekali liat udah pasti tau kalau mobil ini tuh mobil super mewah Lamborghini! Tapi hal yang lebih mengejutkan lagi, ternyata mobil satu ini dibuang di tumpukan para sampah! Mana mungkin bisa? Ternyata beneran bisa…




Lamborghini Murcielago, yang artinya kelelawar, nama ini diambil dari nama banteng yang bisa bertahan dalam pertandingan tahun 1879 lalu. Lamborghini ini ditemukan di tempat sampah oleh beberapa masyarakat setempat.



Murcielago ini memang didesain dengan sangat baik dan membuat pengemudi jauh lebih mudah untuk mengemudikannya. Tapi kemudian waktu mereka melihat knalpot dari mobil ini, mereka menemukan hal yang janggal, biasanya knalpot Lamborghini merk ini berbentuk kotak, tapi mobil ini justru masih ada knalpot lingkaran di tengah kotaknya.



Kemudian waktu mereka membuka pintu mobil, mereka merasa ini lebih aneh lagi! Ini sama sekali gak seperti Lamborghini yang asli!



Akhirnya mereka terus mengecek mobil mahal satu ini, mereka menyadari sudah banyak fungsi mobil yang rusak dan tidak bisa digunakan. Tapi walaupun penuh debu dan super kotor, masih keliatan kalau tampat dalam dan luar mobil ini kalau tidak diperhatikan dengan detil, sama seperti Lamborghini asli! Menurut penyelidikan, bisa jadi mobil palsu ini tidak memiliki ijin untuk dikendarai, sampai akhirnya mereka membuangnya ke sini. Tapi bisa bikin mobil tiruan yang mirip banget kayak gini juga udah hebat banget yah!

Ternyata KW 999 gan... Tpi ttep ajah mewah klo di bawa jalan di jakarta emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh asia.fahmy 01-05-2017 23:06
0
14.8K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.