Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gak Bakalan Nyangka, Ini 8 Manfaat Kondom yang Sungguh di Luar Nalar!

seringboeringAvatar border
TS
seringboering
Gak Bakalan Nyangka, Ini 8 Manfaat Kondom yang Sungguh di Luar Nalar!



Apa yang ada di pikiranmu saat mendengar istilah kondom disebutkan? Jangan berpikir jorok dulu ya. Karena setelah tahu faktanya, kamu bakalan geleng kepala saking herannya.

Kondom tak hanya digunakan untuk satu hal. Ada banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh dengan benda satu ini.
berikut 8 manfaat lain dari bahan latex satu ini.

1. Penyimpan Buah





Salah satu manfaat yang bisa didapatkan dari benda berbahan latex ini adalah sebagai penyimpan buah. Salah satu contoh adalah pisang. Ini dimaksudkan supaya buah lebih awet. Tapi ingat ya saat membawanya, jangan sampai orang lain salah paham.

2. Alat Penguncir





Bila biasanya kita manfaatkan karet sebagai alat pengikat. Rupanya benda yang memiliki sifat melar ini bisa juga dimanfaatkan untuk kuncir loh. Sebagai satu contoh, bisa kamu potong tiap 3-5 mm untuk membuat banyak karet. Diperkirakan pengikat dari kondom lebih kuat dari karet biasa.

3. Alat Pengompres





Bagaimana memanfaatkan kondom jadi alat pengompres? Caranya, masukkan terlebih dahulu air dengan perkiraan 3:1. Kemudian masukkan ke dalam mesin pendingin. Usai beku, bisa deh dijadikan pengompres.

4. Pelindung Smartphone





Nah, kalau mau ponsel pintar aman saat menyelam maka bisa tuh manfaatkan kondom sebagai pelindung. Tinggal masukkan smartphone ke dalamnya. Aman deh.

5. Pencerah Sepatu





Tak akan disangka, benda yang satu ini juga bisa digunakan untuk mencerahkan sepatu. Caranya juga sangat mudah. Cukup keluarkan sepatu dari dak dan oleskan latex tersebut hingga alas kaki tampak mengkilap.

6. Pembalut Waterproof





Ada lagi hal yang akan membuatmu terkejut mengetahui manfaat lain dari kondom. Di Eropa banyak orang yang menggunakan kondom sebagai pelindung plaster luka. Ini tujuannya untuk menjaga plester tetap kering. Cara ini juga dapat dilakukan saat akan mandi bukan.

7. Penyulut Api





Saat akan melakukan pembakaran, maka kondom bisa jadi penyulut api pertama kali. Ia mudah terbakar. Meski demikian, benda berbahan latex ini hanya mampu membakar beberapa saat, maka pastikan juga siap dengan bahan bakar lain sebagai tambahan.

8. Pembuka Tutup Toples





Kondom bisa jadi alat penolong saat akan membuka toples loh. pernah bukan mengalami kesulitan membuka toples? Nah, bisa kamu tempelkan benda satu ini pada bagian permukaan tutup toples.
Itulah manfaat lain dari kondom..selamat mencoba.

#just info..no porn konten emoticon-Peace
0
4.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.