Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Oooo ternyata Ini Gan Alasannya Kenapa Cewek Itu Sukanya Foto di Depan Cermin

cicitidAvatar border
TS
cicitid
Oooo ternyata Ini Gan Alasannya Kenapa Cewek Itu Sukanya Foto di Depan Cermin
Oooo ternyata Ini Gan Alasannya Kenapa Cewek Itu Sukanya Foto di Depan Cermin

Banyaknya berbagai macam foto yang beredar di sosial media akibat dari maraknya foto selfie. Selfie tak hanya dilakukan oleh kaum remaja, namun sejak adanya smartpone canggih yang mengusung berbagai macam aplikasi untuk kamera, mulai anak kecil hingga orang tua pun suka berfoto ria. Dan anehnya, cewek selalu menjadi pelaku utama adanya pose foto yang dinilai “nyeleneh” di mata para cowo.

Sepertinya para kaum adam keheranan dengan pose foto selfie yang dilakukan oleh kaum hawa. Apa sih sebenernya motivasi mereka melakukan pose itu? Mulai tanda peace yang dibuat oleh jari tangan, telunjuk yang menyentuh pipi, hingga representasi bentuk love menggunakan ibu jari dan telunjuk.

Salah satu gaya selfie anak zaman sekarang yang sedang banyak dilakukan cewe adalah pose foto di depan cermin. Jika kebanyakan orang foto untuk mengabadikan momen berharga atau tempat yang istimewa, lalu apa maksudnya berfoto di depan cermin? Terlebih jika itu adalah cermin toilet umum. Apa sih tujuan para cewe? Apa yang memotivasinya?

Simak Gaes Alasan Kenapa Cewek Suka Foto Di Depan Cermin
Untuk kamu, para cowo yang keheranan dengan sikap mereka para wanita, ini ada 5 alasan kenapa cewek suka foto di depan cermin :

1. Memperlihatkan Perubahan Before-After Setelah Make Up

Bukan cewe namanya jika tak banyak tingkah. ups begitu nggak ya? Menurut mereka, sayang jika momen mengabadikan perubahan wajah hasil make up sebelum dan sesudahnya tidak dilakukan. Jadi jagan heran jika sebelum dan sesudah make up, pasti mereka langsung mengambil foto selfie terbaik.

2. Mereka Bisa Mengabadikan Full Body Dengan Utuh dan Mudah

Ketika menemukan kaca yang besar, pasti tak lupa untuk pose foto selfie menggunakan kaca tersebut. kaca yang besar membuat body cewek terlihat penuh dan lebih mudah mengambil foto agar badannya terlihat lebih langsing.


3. Foto di Toilet Mall Cocok Untuk Swafoto


Toilet Mall selalu saja terang benderang. Pencahayaan seperti itu sangat bagus dan disenangi para cewek untuk foto selfie terbaik di depan cermin.

4. Ingin Nunjukin Baju Imut Yang Baru di Beli

Namanya juga cewek, wajar jika ingin terlihat eksis menggunakan baju yang baru saja mereka beli. Setelah belanja baju baru, setelah sampai rumah pasti akan mereka coba, lalu pose foto di depan cermin yang bisa mengakses semua tubuhnya dengan baju yang ia kenakan. Setelah itu upload foto tersebut ke instagram beserta tagarnya #OOTD.


5. Backround Yang Matching Dengan Outfit Yang Sedang Mereka Gunakan


Biasanya desain interior hotel, apartemen, atau mall sangat bagus, tak terkecuali bagian toiletnya. Jadi, jangan heran jika melihat cewe yang suka sekali berfoto ria di sana. Terlebih jika backroundnya cocok dengan pakaian yang sedang mereka gunakan.
Percaya atau tidak, mayoritas cewek sangat susah untuk percaya pada orang lain mengenai foto. Selalu ada saja kurangnya jika ia difotokan oleh orang lain. menurut mereka, lebih baik foto sendiri di depan kaca daripada harus difotokan oleh orang lain. Dengan foto sendiri, semuanya bisa diatur sesuai dengan keinginan dan kemauan mereka.

Sumber : cicit.id

Diubah oleh cicitid 20-10-2017 01:17
0
32K
146
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.