Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deniswiseAvatar border
TS
deniswise
Dapat Ancaman Pembunuhan, Fahira Idris Adakan Sayembara
LINNIMASSA dihebohkan dengan cuitan berupa ancaman pembunuhan dari akun tiwitter @NathanSuwanto yang diduga merupakan warga Surabaya, Sabtu (29/4).

Nathan Suwanto mengancam akan membunuh beberapa politikus diantaranya, anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD),Fahira Idris, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dan Fahri Hamzah, serta Buni Yani dan Habib Rizieq Sihab.



If you know of a way to crowdfund assassins to kill Fahira Idris, Fadli Zon, Fahri Hamzah, Rizieq Shihab, Buni Yaniand Frinds, Lemme know,” begitulah cuitan Nathan, Sabtu (29/4/2017), sekitar Pukul 12.36 WIB.

Menanggapi itu, Fahira menghimbau kepada warga Surabaya untuk melaporkan Nathan ke aparat kepolisian. Dan orang pertama yang melaporkan, akan mendapatkan hadiah Handphone.

Jadi ceritanya mau ada yang bunuh saya? Tolong bantu saya untuk cari tau alamat rumah bocah ini ya sahabat2ku.,” Ujar Fahira lewat akun Instagramnya, Sabtu (29/4/2017).

“Dan ada sayembara dari saya khusus untuk sahabat di #Surabaya. Bila ada yg berhasil melaporkan Nathan ke Polisi, maka akan ada hadiah HP Xiomi untuk pelapor pertama. Mari kita proses hukum dg sebaik2nya, agar ada efek jera bagi mereka yg merasa paling hebat dan paling sombong sedunia,” jelas Fahira.

Senada yang dikatakan Fadli Zon, lewat cuitannya di twitter, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu berencana akan melaporkan akun tersebut.

“Apa benar mau membunuh sy? Akan sy laporkan ke polisi agar tdk seenaknya mengancam n menyebar teror,” ujar Fadli lewat akun twitter-nya, Minggu (30/4/2017).

Setelah heboh cuitannya dan mendapat reaksi keras dari berbagai pihak, @NathanSuwanto kemudian meminta maaf, Sabtu (29/4/2017), Pukul 18.10 WIB.

‘Dengan ini saya secara pribadi, Nathan P Suwanto, ingin memohon maaf atas kata-kata saya yang tidak pantas dan bernada mengancam. Sunggung tidak ada keinginan dari saya untuk mencelakai Bapak. Jika diinginkan, saya ingin menelepon Bapak untuk meminta maaf secara langsung. Terima kasih jika Bapak berkenan untuk meluangkan sedikit waktu untuk saya. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Nathan. (dal/fajar)

http://fajar.co.id/2017/04/30/dapat-ancaman-pembunuhan-fahira-idris-adakan-sayembara/

Ngeri ancam2 bunuh
0
4.2K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.