Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
207
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5902f8f760e24b90048b4568/deretan-sepatu-francesco-totti
Legenda hidup AS Roma, Francesco Totti baru-baru ini mendapat suatu hal yang spesial dari salah satu sponsornya, Nike. Sang Pangeran Roma dibuatkan sebuah sepatu
Lapor Hansip
28-04-2017 15:10

Deretan Sepatu Francesco Totti

Past Hot Thread
Deretan Sepatu Francesco Totti

Legenda hidup AS Roma, Francesco Totti baru-baru ini mendapat suatu hal yang spesial dari salah satu sponsornya, Nike. Sang Pangeran Roma dibuatkan sebuah sepatu khusus untuk memperingati 25 tahun perjalanan karier Totti bersama I Lupi

Deretan Sepatu Francesco Totti

Nah Agan Sista inget ga sih sepatu model kayak apa aja yang pernah dipake Totti sepanjang kariernya? Yuk kita intip sama-sama

emoticon-Bola

Francesco Totti


Totti ini emang salah satu pemain paling spesial ya, buktinya aja ada beberapa sepatu yang seolah dibuat demi sosok Totti. Contohnya, beberapa sepatu Nike yang seharusnya ga dibuat dengan lidah sepatu yang panjang, tapi mereka ngebuat khusus buat Totti, karena sang pemain sangat menyukai model tersebut.

emoticon-Wow

Agan Sista paling doyan model yang mana nih?

Sumur

Diubah oleh jonmalibo
profile-picture
4iinch memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 11
Deretan Sepatu Francesco Totti
30-04-2017 10:30
Salah 1 pemain fav ane nihh.. emoticon-Matabelo
0 0
0
Deretan Sepatu Francesco Totti
30-04-2017 10:31
Karir yg hebat, sayang sekali minim gelar
0 0
0
Deretan Sepatu Francesco Totti
30-04-2017 10:49
idola ane emoticon-Matabelo
0 0
0
Deretan Sepatu Francesco Totti
30-04-2017 10:52
tetep paling hebat berarti yg Diadora Maximus RTX 14 N menang world cup kuy emoticon-Peace
0 0
0
Deretan Sepatu Francesco Totti
30-04-2017 10:54
haha, jadi kesuka an nya dia yg lidah panjang ya
0 0
0
Deretan Sepatu Francesco Totti
30-04-2017 10:58
ciri khas bener totti lidah sepatunya panjang ama ade karetnya emoticon-Jempol
0 0
0
Deretan Sepatu Francesco Totti
30-04-2017 11:08
Ane pingin punya satu dong pleaseemoticon-Matabelo
0 0
0
Deretan Sepatu Francesco Totti
30-04-2017 11:10
pemain terakhir era loyalitas
0 0
0
Deretan Sepatu Francesco Totti
30-04-2017 11:16
sepatunya bagussss
0 0
0
Deretan Sepatu Francesco Totti
30-04-2017 11:20
ini senjata dalan pertandingan ya gan
0 0
0
Deretan Sepatu Francesco Totti
30-04-2017 11:25
legenda italiaemoticon-Cool
0 0
0
Deretan Sepatu Francesco Totti
30-04-2017 11:31
i'll capitano Francesco Totti emoticon-Ultah
0 0
0
Deretan Sepatu Francesco Totti
30-04-2017 11:42
yakali bray pake merhatiin sepatu segala pas nonton doi main...
emoticon-Ngakak
0 0
0
Deretan Sepatu Francesco Totti
30-04-2017 11:47
sepatnya jelek jelek udh kumel..bawah ane maho emoticon-Betty
Diubah oleh Rendz92
0 0
0
Deretan Sepatu Francesco Totti
30-04-2017 11:48
Totti gak pake Specs gan? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Deretan Sepatu Francesco Totti
30-04-2017 11:50
T90 gann top benerr
0 0
0
Deretan Sepatu Francesco Totti
30-04-2017 11:51
living legend sepakbola italia. Skill dewa, face n fisik pangeran, hati pemimpin sejati...
0 0
0
Deretan Sepatu Francesco Totti
30-04-2017 12:01
keren ya legend ini emoticon-Big Grin
0 0
0
Deretan Sepatu Francesco Totti
30-04-2017 12:05
blm gantung sepatu aja nih
0 0
0
Deretan Sepatu Francesco Totti
30-04-2017 12:22
yaa namanya juga marketing gan wkwkw emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 6 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia