Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

winda.bohayAvatar border
TS
winda.bohay
Deddy "kidan" Corbuzier Sindir Tayangan Komedi
JAKARTA – Sukses membuat film action ‘Triangle The Movie’ dari film pendek DI Youtube, Deddy Corbuzier kembali membuat karya sinema yang ditayangkan via media sosial, Facebook dan Instagram.

Kali ini ‘host’ program Hitam Putih Trans 7 ini membuat cerita komedi. Gagasan tersebut berangkat dari rasa prihatin terhadap dunia komedi saat ini yang menurutnya tidak mendidik.

Menurut ilusionis berkepala plontos itu, gaya komedi sekarang cenderung merendahkan atau menghina orang lain. “Komedinya lebih mengandalkan buka aib orang, membully dan melecehkan orang . Pokoknya tidak mendidik,” kata Deddy saat di studio Trans 7.

Lewat channel Youtube, ayah satu anak itu membuat web series yang bertajuk My Boss and Me. Bersama Chika Jessica, berbagai video komedi digarap dengan judul berbeda-beda. Sejak dibuat satu minggu lalu itu, sudah ada sekitar 9 video yang diunggahnya. Durasi videonya pun tak panjang-pajang, yakni sekitar 1 menit.

“Kendalanya di instagram kan soal durasi, kalau bisa panjang tentu kami bisa buat yang cerita yang lebih detail,” jelas Deddy. Diakui kadang dalam menyampaikan gagasan cerita My Boss And Me kurang sampai kw masyarakat. Semua itu karena terkendala soal durasinya.

“Bayangin dalam durasi satu menit tapi kita harus bisa membuat orang berfikir dan akhirnya ketawa. Ini tantangannya buat saya dan Chika untuk terus memperbaikinya,” kata Deddy.

Komedi yang diperankan Deddy dan Chika ini mendapat pujian dari netizen. “Senang ya ada episode yang ditonton sampai 500 ribu orang, ini bukti apa yang kami lakukan berdua bisa diterima masyarakat,” ucap Chika Jessica, girang. – dms

sumber

botak biadab satu ini memang emoticon-thumbsup
sekaligus emoticon-Takut:
0
1.9K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.