Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gagahoAvatar border
TS
gagaho
7 Ulasan Lucu Orang Indonesia Terhadap Drone Super Mahal



Halo agan dan sista semuanya, bertemu lagi pada thread ane yang baru, kali ini kita akan membahas peristiwa unik yang terjadi pada sebuah lapak penjual Drone atau sebuah teknologi canggih yang berupa kendaraan udara yang bentuknya menyerupai pesawat terbang atau juga helikopter, tapi untuk yang kita bahas kali ini lebih dikhususkan untuk para penghobi yang suka membuat aerial foto atau video.

Nah, drone ini bernama DJI Inspire 1 Pro X5, sesuai dengan namanya drone ini memiliki spesifikasi yang sangat tinggi, kemampuan kameranya juga sangat baik, dimana kameranya dapat mengangkap gambar video dengan resolusi 4K, kemudian suara baling-balingnya yang relatif senyap dan kemampuan manufernya yang lembut, maka tidak heran apabila drone ini sangat cocok untuk digunakan oleh film maker.


Image: golfreview.net


Nah, ternyata drone ini sudah nyampe di Indonesia dan sudah dijual pada beberapa market place besar di Indonesia salah satunya Lazada Indonesia. Tidak tanggung-tanggung harga yang dibanderol untuk sebuah drone profesional ini bener-bener tinggi yaitu Rp 75 jt! Sungguh harga yang fantastis untuk sebuah drone! harga segitu bisa buat beli es doger satu kecamatan!

Seperti yang kita tahu, kebanyakan orang Indonesia masih awam banget sama yang namanya Drone! paling banter mainan yang kita tau mahal adalah RC atau mobil-mobilan Remote Control. Apalagi ketika kita lihat "mainan" yang ada baling-balingnya alias drone dengan harga yang terlalu tinggi, yah mungkin wajar kalau kita kaget.

Sebagai bentuk kekagetan orang indonesia yang baru tau ada mainan dengan baling-baling (baca:drone) yang harganya selangit, orang indonesia memberikan komen-komen atau ulasan unik pada kolom ulasan yang disediakan web market place Indonesia ini. Berikut ulasan uniknya yang telah kita rangkum.


Spoiler for 1. Wow! Bahkan orang ini mengaku bahwa drone ini memiiki kamera tembus pandang dan baterainya awet luar biasa!:


Spoiler for 2. Bukannya dronenya yang dibawa sama mobil, tapi malah Dronenya sendiri yang ngangkut mobilnya!:


Spoiler for 3. Drone ini membuat istri dan mertua bahagia!:


Spoiler for 4. Kekuatan baling-baling drone yang luar biasa!:


Spoiler for 5. Orang ini mungkin anak sultan.:


Spoiler for 6. Menurut orang ini, drone super mahal ini bisa dipake untuk main futsal.:


Spoiler for 7. Kalau yang satu ini mah ajaib dah.:


Tentunya ulasan-ulasan unik tersebut hanya bentuk keisengan orang Indonesia yang menanggapi produk yang menurut mereka tidak masuk akal.

Wajar saja mereka menganggap tidak wajar dengan harga yang ditawarkan, karena berdasarkan keterangan pada website resmi dji.com mengatakan bahwa harga 1 unit DJI Inspire 1 Pro hanya dibanderol sebesar $ 1999 atau sekitar Rp 26 jt untuk versi paling murah tanpa paket khusus, sedangkan versi paling mahalnya atau paket bundle lengkapnya sebesar $6499 atau sekitar Rp 86 jt.

Sayangnya pihak penjual pada market place Lazada terebut tidak mengatakan versi yang manakah produk yang dijual tersebut. Maka benar saja apabila banyak ulasan yang bernada nyinyir yang dilontarkan pada "lapak" tersebut.

Sumber: 1
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
16.3K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.