Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

romeoinloveAvatar border
TS
romeoinlove
Kehidupan Tragis Pemeran Power Rangers
Kehidupan Tragis Pemeran Power Rangers


Kehidupan Tragis Pemeran Power Rangers


Power Rangers

Anak-anak era 90an tentu tidak asing dengan serial aksi pahlawan Power Ranger yang berjuang melawan monster. Kehidupan manusia biasa yang hidup dilingkungan masyarakat lalu berubah menjadi sosok robot canggih pembela kebenaran.

Kehidupan Power Ranger yang setiap saat membela kebenaran, sepertinya bertolak belakang dengan kehidupan sehari-hari pemainnya. Bahkan kehidupan beberapa pemain Power Ranger berakhir tragis.

1. Ricardo Medina Jr. 


Kehidupan Tragis Pemeran Power Rangers


Ricardo adalah pemeran Cole Evan, the Red Wild atau Ranger Merah dalam serial aksi Power Ranger. Pria kelahiran 24 Januari 1979 itu saat ini mendekam dalam penjara.

Diketahui, Ricardo dijebloskan ke Penjara setelah terbukti membunuh teman sekamarnya dengan pedang. Kejadian pembunuhan tersebut terjadi pada dua tahun yang lalu. Seperti dilansir NBC news, Ricardo harus menjalani hukuman dalam bui selama enam tahun.

Ricardo membunuh teman sekamarnya yakni Josh Sutter pada 31 Januari 2015 lalu. Diawali dengan saling argumen, yang kemudian berakhir dengan nahas yakni Ricardo menusuk Sutter berkali-kali dengan pedang. 

2. Skylar Deleon


Kehidupan Tragis Pemeran Power Rangers


Pria asal California ini merupakan pemeran pembantu dalam  Mighty Morphin Power Rangers (1993). 

Dia dijatuhi hukuman mati, atas perbuatannya melakukan pembunuhan berencana terhadap pemilik kapal pesiar, Tom dan Jackie Hawks. Diberitakan, Skylar yang dibantu oleh sang istri Jennifer Handerson berpura-pura tertarik membeli kapal pesiar yang dimiliki Hawks. Mereka kemudian mengajak kedua korban untuk mencoba kapal pesiar tersebut di laut, sebelum kemudian memaksa korbannya untuk menandatangani surat kepemilikan kapal atas nama Skylar. 

Tom dan Jackie Hawks kemudian dibunuh dengan cara diikat pada jangkar dan dilempar ke laut hidup-hidup.

Selanjutnya Skylar Deleon pemeran pembantu dalam film Power Ranger   ini dikabarkan melakukan pembunuhan berencana yang menewaskan 3 orang. ia juga meninggal di dalam tahanan.

Atas perbuatannya, Skylar dijatuhi hukuman mati pada 14 April 2009. Sementara istrinya, Jennifer Handerson dipenjara seumur hidup.

3. Alissa Ann Smego


Kehidupan Tragis Pemeran Power Rangers


Pernah bermain di film Power Rangers, Allisa kemudian tumbuh berjuang dengan kondisi sakit jiwa akibat depresi. Perempuan yang juga pernah menjadi pembawa acara memasak 'In The Kitchen' itu akhirnya bunuh diri pada 5 Oktober 2013.

Alissa diketahui memiliki ambisi untuk menjadi terkenal. Pernah bekerja sebagai video editor dan produser, Allisa berambisi untuk bisa berada di depan kamera. Dan keinginannya tersebut terwujud hingga ia sukses membawakan acara 'In the Kitchen'.

Namun pekerjaannya justru membuat kondisinya merasa depresi, terutama ketika pernikahannya hancur. Ia sempat aktif melakukan meditasi dan yoga untuk menghindari depresi, namun akhirnya orang tuanya menemukannya mengakhiri hidupnya.

4. Thuy Trang


Kehidupan Tragis Pemeran Power Rangers


Pemeran utama ranger kuning, atau The Yellow Ranger dalam Mighty Morphin Power Ranger. Thuy Trang meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil yang dikendarainya pada tahun 2001.

Saat itu ia berusia 27 tahun dan tengah melakukan perjalanan. Namun nahas, kendaraannya tergelincir melewati pagar pembatas dan terjatuh ke tebing. Thuy Trang meninggal, sementara sejumlah penumpang di kendaraan tersebut selamat tapi mengalami lumpuh



Kehidupan Tragis Pemeran Power Rangers



Sumber

http://www.pikiran-rakyat.com/hidup-...medium=twitter
0
9.7K
30
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.