Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

justinbibibAvatar border
TS
justinbibib
Diteror Sniper, Habib Rizieq Justru Penuhi Undangan Umrah dari Raja Salman
Diteror Sniper, Habib Rizieq Justru Penuhi Undangan Umrah dari Raja Salman
Editor: Azairus - Apr 28, 2017 18:11
Habib Rizieq Shihab (Raisan Al Farisi/Republika)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Habib Rizieq kembali menuai kontroversi. Usai tak kunjung hadir saat dipanggil polisi dalam dugaan kasus ‘phone sex’ dengan Firza Husein, kali ini Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu dikabarkan tengah ke luar negeri demi menghindari panggilan kepolisian dari Polda Metro Jaya.

Lewat wawancara dengan sambungan telepon, orang dekat Habib Rizieq, Habib Novel Bamukmin membantah rumor Rizieq kabur ke luar negeri. Namun dia membenarkan sang imam sedang tidak berada di tanah air.

“Saat ini Habib Rizieq sedang umroh, sudah tiga hari yang lalu berangkat, Selasa (25/4/2017). Habib Rizieq berserta keluarga datang (umroh) untuk memenuhi undangan Raja Salman,” jelas Novel kepada Kriminalitas.com , Jumat (28/4/2017).

Dia juga menambahkan, Rizieq ke luar negeri sekaligus menghindari teror yang dialamatkan kepadanya. Ada seseorang dengan senjata api yang menembak ke arah kediaman Rizieq di Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

“Ada yang coba-coba (nembak) tapi pas ketahuan sama pihak keamanan setempat langsung kabur. Dia menembak dari jarak kurang lebih 100 meter dari rumah Rizieq atau kira kira di pesantren milik Rizieq dari arah kiri.

Saat ini kami sedang melakukan investigasi internal dengan mengumpulkan data-data yang ada,” ungkapnya.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochammad Iriawan memastikan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dan tersangka makar Firza Husein saling berkirim kata-kata ‘cabul’ melalui aplikasi pesan singkat Whatsapp seperti pada penggalan gambar yang viral di media sosial.

Menurut Iriawan, jika itu bukan Rizieq dan Firza, seharusnya keduanya melaporkan ke Polisi.
“Ya kalau dibuat-buat, mereka ini merasa dirugikan, gak pernah lapor ke polisi. Itu saja indikasinya. Orang kalau dirugikan pasti lapor,” kata Iriawan di Margo City, Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/4/2017).

Iriawan melanjutkan, polisi sudah melakukan penyelidikan secara menyeluruh dengan melibatkan para ahli seperti ahli suara dan ahli anatomi.
“Di situ kami menemukan 16 lekuk tubuh yang sama dengan saudari Firza Husein,” ungkap dia.


http://kriminalitas.com/diteror-snip...i-raja-salman/
0
4.4K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.