Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kzulmaizarAvatar border
TS
kzulmaizar
SIAPAKAH LORD VOLDEMORT? (Harry Potter)
SIAPAKAH LORD VOLDEMORT? (Harry Potter)

Nama aslinya Tom Marvolo Riddle, keturunan terakhir dari penyihir Salazar Slytherin. Voldemort adalah penyihir yang sangat kuat, membuat penyihir lain begitu ketakutan padanya. Sakin takutnya, mereka tidak berani menyebut namanya langsung, hanya menyebutnya "You-Know-Who" dan "He-Who-Must-Not-Be-Named".
Sementara para pengikutnya menyebut dirinya dengan sebutan "The Dark Lord".Voldemort adalah orang yang haus akan kekuasaan dan sedikit psikopat. Karena percaya dirinya sangat kuat, maka dia menghendaki orang lain memanggilkan dengan sebutan Lord Voldemort. Ketakutan terbesar Voldemort adalah kematian, karena itulah dia berusaha melenyapkan semua hal yang dapat membuatnya mati, termasuk membunuh keluarga Harry Potter. Hal ini dilakukannya karena menurut ramalan, Harry Potter adalah orang yang dapat membunuhnya.
Voldemort dapat membaca pikiran, dan dapat terbang tanpa bantuan. Dia mampu berbicara dengan siapapun, walau tidak berada di tempat yang sama dengan orang yang diajaknya berbicara. Tongkat sihir Voldemort terbuat dari batang pohon cemara yg bagian luarnya beracun.
Di masa mudanya, Voldemort adalah pria tampan, sebelum akhirnya berubah menjadi monster berkulit pucat, berwajah tengkorak dan bertubuh seperti ular, setelah mempelajari berbagai ilmu sihir untuk menjadi penyihir terbaik di dunia.

Kalo agan baik kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Maaf kaloemoticon-Blue Repost
jangan kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bantu emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
aipnugraha
aipnugraha memberi reputasi
1
14.3K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.