Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

b4ngn4piAvatar border
TS
b4ngn4pi
Terapis Pria ini Lakukan Pijatan di Area Dada Wanita, Bikin Netizen Geram
Terapis Pria ini Lakukan Pijatan di Area Dada Wanita, Bikin Netizen Geram

BANGNAPI.COM , China - Banyak cara untuk dapat menyembuhkan seseorang dari suatu penyakit. Biasanya seseorang akan pergi berobat ke rumah sakit ketika tengah mengalami gangguan kesehatan.

Namun sebagian lainnya ada pula yang memilih berobat menggunakan cara yang tradisonal. Misalnya dengan memanfaatkkan tumbuh-tumbuhan alami yang diracik sedemikian rupa. Selain itu, masyarakat pun kerap mencoba menyembuhkan penyakitnya dengan mengandalkan teknik pijat.

Terlebih saat ini tak sulit menemukan seseorang yang pandai memijat. Namun harus berhati-hati, pasalnya baru-baru ini telah beredar sebuah video seseorang yang melakukan praktik pijat yang tidak biasa.

Tampak dari sebuah video seorang pria tua tengah memijat wanita. Titik yang dipijat pria itu membuat banyak netizen geram melihatnya. Tak sedikit pula yang beranggapan bahwa teknik pijat pria itu begitu aneh.

Selain itu, ada pula yang menilai bahwa, pria tersebut tidak sama sekali membantu para wanita yang menjadi pasiennya. Bagaimana tidak, pria itu memijat bagian dada wanita itu.

Tak ayal, banyak netizen yang mengatakan, bahwa cara pria itu memijat seolah seperti sedang melakukan pelecehan seksual.

Dikutip dari laman Viral4real, meski banyak netizen yang geram terhadapnya, namun pria itu diketahui telah memiliki banyak pasien.

Pun mayoritas dari pasien percaya, bahwa pria tersebut mampu menyembuhkan penyakit apapun, bahkan bisa meramalkan bagaimana nasib pasiennya di masa depan.

Mohon maaf karena berbagai pertimbangan, kami tidak bisa menampilkan videonya.

sumber : http://www.bangnapi.com/pijatan-di-a...erita-favorit/
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
8K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.