Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dianabagus23Avatar border
TS
dianabagus23
Jurus Anti Boros Belanja Online di Tanggal Muda


Siapa yang demen belanja online?

Mungkin banyak yang merasa belanja online jadi salah satu penyebab utama banyaknya kantong-kantong kering sebelum akhir bulan. emoticon-Ngakak (S)Apalagi buat perempuan. Dikit-dikit beli lipstik online, dikit-dikit beli baju online, dikit dikit beli tas online. emoticon-Ngakak (S) Tapi ya mau gimana lagi ya Gan Sis, belanja online kadang emang terasa lebih nyaman dan mudah dibanding belanja langsung di tempatnya emoticon-Blue Guy Peace


Nah biar belanja online gak bikin dompet cepat seret, ada tips dan trik yang harus dilakukan supaya belanja onlinemu jadi lebih murah sehingga saldo rekening gak cepat habis sebelum waktu gajian tiba nih.

emoticon-Request

Jangan malas buat riset dan membandingkan





Kunci buat ente-ente yang mau belanja online yang murah adalah jangan malas buat riset dan bandingin harga. Lihat dan bandingan harga barang serupa yang Agan Sista incar di online shop yang berbeda. Kadang harga antar online shop bisa beda banget loh. Carilah tempat mana yang menjual dengan harga yang lebih murah dengan kualitas barang yang sama.

Cari barengan




Bukan cari barengan pulang ya gan emoticon-Blue Guy PeaceSebelum memesan barang yang kamu inginkan, jangan lupa tawarkan kepada teman-temanmu yang juga ingin belanja online . Siapa tau ada temanmu yang juga mengincar barang yang sama dan ingin belanja online di online shop yang sama. Ongkos kirimnya barangnya jadinya bisa dibagi bareng temanmu sehingga kamu bisa secara tak langsung menghemat biaya pengeluaran untuk belanja onlinemu Gan Sis! Belum lagi kadang ada online shop yang ngasih potongan harga untuk pelanggan yang membeli lebih dari satu jenis barang yang sama. Makin murah kan emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Jangan lupa subscribe




Tau gak sih Gan kadang orang seringkali gak mau berlangganan e-newsletter dari online shop. Padahal nih dengan langganan e-newsletter kita bakalan lebih update soal informasi si online shop itu, termasuk informasi soal diskon Gan Sis. Gak cuma info soal diskon, kadang beberapa online shop juga membagikan kode promo atau voucher khusus buat para pelanggan e-newsletter mereka yang bisa kamu manfaaat buat belanja online lebih murah.


Cari promo-promo seru



Biar belanja online makin murah lagi jangan males buat cari promo-promo yang ditawarkan oleh berbagai e-commerce. Promo-promo yang ditawarkan oleh e-commerce ini bisa banget kamu manfaatkan untuk mendapatkan harga-harga miring yang lebih murah dari biasanya. Contoh gampangnya aja deh misalnya Flash Deals-nya JB KASKUS yang bulan ini ngasih potongan sampe 50 persen buat kosmetik wanita di TW Cosmetics. Mau belanja lebih banyak dari yang biasanya jadi gak masalah kalau kamu memanfaatkan promo-promo seperti ini nih Sis.

Gimana? Belanja online juga bisa murah dan gak harus selalu bikin dompet kamu tipis lebih cepat kan?

emoticon-2 Jempol




0
2.4K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.