Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yoreumhanAvatar border
TS
yoreumhan
5 Aktor Tampan dan Religius Idaman Para Wanita
Perempuan mana yang ngga mau punya pasangan yang religius dan ganteng rupawanKayanya sekarang udah susah banget Gan nyari yang begitu! Bukannya ngga ada ya Gan, tapi susah aja nyarinya!

Misalnya aja sederet cowok ini:

emoticon-Pelukemoticon-Peluk emoticon-Peluk






Dude Harlino:
Spoiler for mancai:


Aktor kelahiran 2 Desember 1980 ini dikenal sebagai aktor yang suka meranin tokoh protagonis. Sosoknya yang hangat dan religius ternyata ngga cuma terlihat waktu didepan kamera aja. Dalam kehidupan nyata, Dude merupakan pribadi yang ramah dan taat beribadah. Aktor tampan ini pun berhasil membeimbing isterinya Alyssa Soebandono untuk mengenakan hijab pascamenikah dengannya.


Irwansyah:
Spoiler for mancai:


Muda, ganteng, religius dan kaya mungkin itu yang bisa menggambarkan sosok Irwansyah. Selain itu, Irwansyah juga beberapa kali menunjukan keromantisannya terhadap sng istri Zaskia Sungkar yang membuat netizen perempuan menjadikannya sebagai suami idaman. Sisi religius Irwansyah ngga perlu diragukan lagi, aktor berusia 32 tahun ini belakangan sedang banyak mendalami agama, selain itu ia memiliki suara merdu saat membaca Alquran.


Teuku Wisnu:
Spoiler for mancai:


Jika melihat Teuku Wisnu saat ini, mungkin sisi religiusnya akan terlihat lebih menonjol. Demi memperdalam agama, Wisnu kini merubah penampilannya serta memutuskan untuk menininggalkan dunia sinetron yang telah membesarkan namanya. Aktor berdarah Aceh ini pun berhasil membuat isterinya Shireen Sungkar untuk mengenakan hijab.


Andi Arsyil:
Spoiler for mancai:


Bernama lengkap Andi Arsyil Rahman Putra, aktor asal Makasar ini mulai dikenal orang saat terlibat dalam film 'Ketika Cinta Bertasbih'. Ngga cuma ganteng dan religius, Andy dikenal sebagai sosok yang pintar. Andi berhasil menempuh pendidikan S1 nya di 3 perguruan tinggi sekaligus. Selain jadi aktor Andi kerap didaulat menjadi pembicara untuk membangun motivasi. Dia juga udah nulis beberapa buku tentang motivasi.


Baim Wong
Spoiler for mancai:


Belakangan Baim Wong sedikit demi sedikit mulai memperdalam ilmu agama. Baim suka dateng ke pengajian yang biasanya digelar oleh istri almarhum Uje, Pipik Dian Irawati. Baim pun pernah mengatakan bahwa dirinya memiliki keinginan seperti teman-temannya yang sudah lebih dulu



Duh TS pengen banget punya pasangan yang kaya mereka gini Gan!
Doain yaaa
emoticon-Kimpoi




Sumur aselinya dimari Gan Suami Idaman
Diubah oleh yoreumhan 27-04-2017 08:18
0
2.6K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.