Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gdotidAvatar border
TS
gdotid
Jadi Model Wanita Tak Harus Langsing, Wanita Ini Membuktikannya


Grid.ID - Ingin jadi model tapi tubuh tidak ramping? Jangan berkecil hati karena tubuh tak ramping juga bisa jadi model.

Adalah Saowaluk Hirokajung Ping Anawong, gadis asal Thailand yang berani mematahkan stugma bahwa untuk menjadi model harus bertubuh kurus. Ia justru menjadi model karena tubuhnya yang gembuk dan parasnya yang ayu ini sekarang justru menjadi pesohor baru di dunia maya.

Menurut laporan Rachfeed yang dikutip dari Viral4real, Selasa (25/4/2017) pandangan positif Saowaluk dalam menilai bentuk tubuhnya ini menuai pujian dari banyak orang. Publik pun belajar bagaimana meningkatkan rasa percaya diri.

"Tubuh gemuknya sebenarnya lebih selaras dengan banyak orang daripada tubuh kurus yang dimuliakan oleh model biasa," ucap agen model yang mempekerjakan Saowaluk menjadi model chubbby.

Ia memaparkan bahwa Saowaluk ingin supaya orang lain belajar mensyukuri dan menerima segala yang dimiliki termasuk tubuh. Lantaran setiap orang memiliki keunikan sendiri sejak dia dilahirkan maka setiap orang memiliki kesempatan yang sama.

Dari situlah ia mempertahankan pandangan hidup yang positif, mengilhami banyak orang untuk mengejar impian mereka, tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang mereka. (*)




emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


sumur: grid.id
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
6.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.