Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

thehalalguysAvatar border
TS
thehalalguys
Sensasi Berdiri di Atas Awan ala Skywalk


Sesekali menikmati sensasi berdiri di atas awan, seru juga ya. Skywalk yang terletak di Nong Khai, Timur Laut Thailand, bisa membuat kamu serasa berdiri melayang tanpa pijakkan. Membutuhkan usaha keras untuk menikmati pemandangan yang menakjubkan, salah satunya dengan mendaki gunung hingga ke puncaknya.

Tempat wisata yang baru di buka pertengahan tahun 2016 ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Thailand. Skywalk dijadikan landmark terbaru oleh pemerintah setempat.



Selain menawarkan panorama yang memanjakan mata, sebenarnya Skywalk juga dijadikan sebagai tempat meditasi para biksu yang terletak di dataran tinggi wihara Wa Pha Tak Sua. Tak butuh lama untuk sampai ke sana, hanya butuh waktu 10 menit berjalan kaki.

Skywalk menjadi populer berkat desainnya yang terbuat dari kaca tembus pandang dan menjorok ke luar sampai terasa hampir jatuh. Makanya nggak heran, banyak turis lokal maupun asing yang berebut ingin berfoto di sana.

Saat berdiri tepat di ujung Skywalk, kamu akan melihat pemandangan sungai Mekong. Banyak yang bilang bahwa Skywalk menjadi jembatan terpanjang ke-12 yang melewati China, Myanmar, Kamboja, Vietnam, Laos, dan Thailand.



Meski terlihat ekstrim, Skywalk sangat aman kok untuk menampung 20 orang sekaligus. Dan yang paling menyenangkan, tidak dipungut biaya seperser pun untuk berpose di sini, jam bukanya mulai dari 8.30 sampai 16.30 waktu setempat.

Jika sahabat Saliha mau merasakan sensasi berdiri di atas awan ala Skywalk, datanglah pada bulan Desember sampai Januari, karena Skywalk akan sedikit tertutup kabut tipis. Kebayangkan serunya seperti apa?

Saliha.id
Diubah oleh thehalalguys 26-05-2017 13:00
0
1.7K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.