Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salahemahoAvatar border
TS
salahemaho
Kim Jong Un: Saya akan angkat Ahok jadi Gubernur Pyongyang
Pyongyang- Banjir tawaran, itulah kata yang tepat untuk mendeskripsikan posisi Ahok saat ini, setelah gagal di pemilihan Gubernur DKI Jakarta banyak daerah yang memperebutkan beliau, ada Bali, New York, NTT, Posisi Raja Brunei, bahkan kanselir Jerman. Yang terbaru ini bahkan salah satu Negara adidaya di Asia bahkan di Dunia, Korea Utara berminat memboyong Ahok untuk menjadi Gubernur Pyongyang, hal itu dilakukan untuk psy war terhadap musuh bebuyutan mereka, Amerika Serikat.

"Saya sudah mengamati Ahok ini sejak lama sekali, karakter seperti Ahok ini sangat cocok untuk memimpin ibukota kami" ucap Kim Jong Un sambil nonton video bokep di hapenya.

Saat kami tanya mengapa beliau memilih Ahok beliau menjawab " Anda kan tau kalau Negara kami sekarang ini sedang berseteru dengan Amerika Serikat, jadi kami harus sesegera mungkin mengangkat Ahok menjadi Gubernur Pyongyang, hal ini akan membuat Amerika gentar, bayangkan kalau Ahok udah ngamuk, Trump pasti di taik taikin, meskipun Trump gede bacot saya yakin bacot ahok lebih gede dari bacotannya Trump, belum lagi buzer Ahok yang pasti akan membully Amerika Serikat beserta sekutunya, mencari borok Amerika, karena buzer Ahok sangat ahli dalam membully dan mencari borok orang lain, pasti mereka akan menemukan selingkuhan Trump, kasus Trump dll" ujarnya lagi sambil mulai memelorotkan celananya.

"Makanya saya yakin, kalau saya berhasil mengangkat Ahok jadi Gubernur Pyongyang kami pasti bisa mengalahkan Amerika, dan akan banyak buzer yang membantu kami dalam mengalahkan Amerika " katanya sambil terkulai lemas setelah berhasil ngecrot.

0
5.5K
67
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.