jobflyAvatar border
TS
jobfly
Naik Turun Challenge ; Pergeseran Nilai Timur di Generasi Muda
Naik turun challenge ya?? ooo

sedikit aneh dan basi sih sama video viral ini, sebenernya gw males nulis posting beginian tapi gw rasa perlu lah nulis sedikit opini gw, disini , makin kesini kayanya emang udah kenapa ya ini. kayanya fenomena di internet untuk kejar like, followers, dan koment kita harus menciptakan konten kreatif yang berbau erotis ya???



Pada umumnya sih kepribadian bangsa timur adalah sangat terbuka dan toleran terhadap bangsa lain, tetapi selama masih sesuai dengan norma, etika serta adat istiadat yang ada. Namun walaupun kita sudah tahu banyak tentang kepribadian bangsa Timur kita tidak bisa selalu beranggapan bahwa kebudayaan bangsa Timur lebih baik dari bangsa Barat. Karena semua hal pasti ada sisi positif dan negatifnya. Tidak ada di dunia ini yang sepenuhnya baik.

gw coba buka di youtube : https://www.youtube.com/results?sear...urun+challenge ga ada yang menarik juga

beda hal nya sama venomena Harlem Shake



video viral diatas menurut gw lebih ekstrem dibanding video naik turun challange, tapi keliatan just for fun menurut gw.. tapi kalo ini ko (naik turun challenge) gw liatnya jadi kayanya sebar virus erotis doang dan ga beres aja ke anak muda jaman sekarang.

apa udah beda ya jaman sekarang??
kalo jaman sekarang video naik turun = hal biasa atau menghibur , gw yakin norma2 yang dulu gw anggap tabu kaya Hamil di luar nikah, tinggal bareng pacar (kumpul kebo), belahan baik di instagram , cewe ngeroko di tempat umum, dan masih banyak lagi adalah hal yang wajar di benak anak2 jaman sekarang.

just opini aja sih..



Media sosial telah menjadi bagian penting dalam kehidupan manusia di era Internet of Things. Selain digunakan sebagai media berekspresi, media sosial juga telah menjadi cara baru dalam berkomunikasi. Berbagi pengalaman pribadi, hingga mengatur janji temu dengan teman lama atau teman baru bisa dilakukan dengan mudah di media sosial.

Namun selayaknya pisau bermata dua, selain memberikan kemudahan bagi pengguna, media sosial juga memiliki dampak negatif bagi penggunanya. Apa kamu pengguna aktif media sosial?

Media sosial, merupakan sebuah media berwujud online, di mana penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berbagi, menumpahkan semua curahan hatinya, atau bahkan memamerkan segala sesuatu yang mereka punya. Tapi, pernah kamu berpikir apakah bermedsos itu memiliki dampak negatif?

Kamu sebagai anak muda juga pasti sangat sering melakukan aksi dalam satu atau dua atau bahkan lebih di media sosial. Sayangnya, sebagian dari para penggila medsos itu selalu mengumbar hal-hal privasi miliknya. Padahal, yang namanya privasi, pasti ada kalanya menjadi satu rahasia penting untuk kamu.

Quote:


Quote:
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 8 suara
Bagaimana menurut agan soal fenomena konten erotis di medsos sekarang ?
setuju
0%
tidak setuju
88%
no komen
13%
Diubah oleh jobfly 26-04-2017 13:46
0
4.3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.