Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Sepatu Emas untuk 25 Tahun Karier Totti
Francesco Totti mendapatkan banyak julukan di Stadio Olimpico, Raja dari Roma, Gladiator, atau Si Bayi Besar, terkait performanya yang mengesankan selama berkarir di Ibukota Italia. Tapi produsen alat olahraga asal Amerika, Nike memilih untuk 'meminjam' julukan Si Anak Emas demi merayakan karir 25 tahun Totti bersama Roma dengan merilis sebuah sepatu edisi khusus.

Totti baru melakoni debutnya bersama Roma pada 1992 sebagai pemain muda yang menarik atensi banyak klub Eropa, tapi sejatinya ia sudah bermain bersama I Lupi sejak kali pertama menolak pinangan Lazio pada 1989.



Sepatu edisi khusus bertajuk Nike Tiempo Totti x Roma ini didesain dengan balutan warna emas, dan akan pertama kali dikenalkan pada publik oleh Totti di gerai resmi Roma yang terletak di San Lorenzo, pada Rabu (26/4). Pria 40 tahun itu bakal mengenakan sepatu khususnya pada helatan 'Derby della Capitale' melawan Lazio pada 30 April mendatang jika kondisinya sudah cukup fit. Pasalnya, Totti sempat absen kala Roma melibas Pescara 4-1 beberapa saat lalu karena mengalami cedera jari kaki.

Melalui akun Twitter-nya, Totti menulis kicauan, 'Saya memperkenalkan Tiempo Tan x Roma, sepatu yang mewakili saya dan cinta abadi saya untuk Roma!"

Di usianya yang tak lagi muda, Totti sejauh ini mencatatkan 24 penampilan bersama Giallorossi, meski sebagian besar tampil sebagai pemain pengganti. Sebagaimana isu yang santer diberitakan sejak beberapa tahun terakhir, Totti diprediksi bakal pensiun akhir musim ini namun urung ada pengumuman resmi dari dirinya terkait berita tersebut. Tidak akan mengejutkan, apabila Si Anak Emas bakal melanjutkan petualangannya bersama Serigala Roma musim depan.

MAU NONTON GRATIS SERIE A DI ITALIA?
IKUTAN KUIS TEBAK SKOR DI SINI!

Supported by:




www.kaskus.id
0
3.6K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Italia
Liga ItaliaKASKUS Official
1.5KThread8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.