andrians0893Avatar border
TS
andrians0893
Dengan Segelas Kopi Bisa Merubah 3 Waktu Hidup dalam Sehari
Dengan Segelas Kopi Bisa Merubah 3 Waktu Hidup dalam Sehari


Selalu banyak alasan untuk menikmati hari dengan segelas kopi. Apalagi yang memiliki kesibukan setiap hari. Tentu saja hal ini menjadi boomerang Top Lovers semua. Walau tidak ada yang menjamin hidupnya bakal bertahan sehari pun, tetap saja Top Lovers harus fokus pada keadaan. Ngomongin soal waktu, sebagian besar manusia lebih memilih kesibukan sebagai usaha mencari rezeki. Tipe seperti ini memang sangat bagus dalam mengatur hidup. Tanpa Top Lovers pungkiri stres, putus asa, dan bosan menjadi kelemahan saat memiliki aktivitas tanpa kepuasan. Sebelum hal itu terjadi Top Lovers bisa merubah gaya hidup dalam keseharian dengan segelas kopi di waktu yang berbeda.
Pagi untuk Melatih Konsistensi
Spoiler for :

Pagi hari sangat pantas untuk Top Lovers ingat sebagai hari berbahaya. Mengapa ? Karena mulai dari tugas yang deadline sampai hambatan perjalanan yang menguras emosi. Sebelum Top Lovers mendapati pagi yang seram, ada baiknya nikmati hidangan dengan secangkir kopi ala Top Lovers semua. Pastinya bahaya itu semua terlewati dengan selamat. Insya allah 
Siang Saat Bersantai Dengan Teman
Spoiler for :

Kesibukan berlanjut di waktu siang hari, dimana Top Lovers bakal mengalami depresi akibat kegiatan yang banyak selagi bertugas. Waktu istirahat ini, paling pas curhat bareng temen atau partner kerja Top Lovers berkumpul. Tempat atau suasana hati yang lagi gusar ini, dapat terselesaikan dengan memesan secangkir kopi hangat atau dingin kesukaan Top Lovers.
Belum hilang juga masalahnya. Coba juga artikel Menikmati Coffee Banana Smoothies
Malam Dengan Penuh Ketenangan
Spoiler for :

Waktu ini mungkin tidak terlalu pas jika Top Lovers menikmati kopi. Karena itu bukan untuk istirahat yang lebih cepat. Beban memang selalu ada di luar rumah karena aktivitas Top Lovers semua. Kadang, Top Lovers harus merubah pikiran negatif itu semua. Karena dengan segelas kopi, ketenangan hati akan hal buruk di hari ini bisa teratasi besok hari.

Sumber Foto :
https://www.kitamuda.id
http://scromy.com/
https://cdn.tmpo.co

Diubah oleh andrians0893 26-04-2017 08:56
0
2.1K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.