Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SanEggAvatar border
TS
SanEgg
Disebut Nenek Peot, Ratna Sarumpaet Bawa-bawa Ahok
JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Berawal dari salah seorang warganet (netizen) pemilik akun Twitter @Umar_Hasibuan, yang berharap agar Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (Emil) dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diduetkan di Pilkada Jawa Barat (Jabar) 2018 mendatang, berujung pada saling sindir antara netizen dengan aktivis kemanusiaan Ratna Sarumpaet.

Ratna yang melihat cuitan @Umar_Hasibuan soal Emil dan Ahok, kemudian ikut berkomentar. "Sesama neolib," singkat Ratna dalam akun Twitter-nya.

Komentar ibu dari artis cantik Atiqah Hasiholan itu kemudian dibalas oleh seorang warganet. "@RatnaSpaet Ga ada yg baik di mata muuu," ujar netizen pemilik akun @Omar_Alwi.

Apa yang disampaikan warganet itu kemudian dijawab oleh pendiri Ratna Sarumpaet Crisis Centre tersebut, dengan mengatakan, "Kadihan kamu ya. Tidak mampu menilai mana yang baik mana yg buruk."

Namun warganet lainnya melihat ada kesalahan penulisan dalam cuitan Ratna."@RatnaSpaet Kasihan kali nek bkan kadihan.. dasar nenek peot banyak dosa nulis aja salah..," sindir @kiherulampung.

Disebut nenek peot, membuat wanita kelahiran Tarutung, Tapanuli Utara 67 tahun silam itu tak tinggal diam. Ia pun membalas dengan mengatakan jika @kiherulampung frustasi karena dibohongi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Beginilah dampak frustrasi dibohongi Ahok - mulut si @kiherulampung ini sampe gak karu-karuan," balas Ratna, Selasa (25/4/2017).

Lagi-lagi warganet lainnya merasa heran dengan cuitan Ratna. Sebab nama Ahok kembali disebut olehnya dalam aksi saling sindir itu.

"@RatnaSpaet @kiherulampung komenx lucu lucu. Dikit2 bawa ahok
Yg jelek2 bawaannya pasti ahok," ujar @Yanikhaupul.

http://www.netralnews.com/news/megap...bawa.bawa.ahok

Mulustrasi dipersilahken.. tu wa ga pat..

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
0
4.9K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.