Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

humprey.dbaikAvatar border
TS
humprey.dbaik
Sisa Masa Jabatan, Ahok akan Terus Gusur Pinggiran Ciliwung
Sisa Masa Jabatan, Ahok akan Terus Gusur Pinggiran Ciliwung

Jakarta, HanTer - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyatakan akan terus melakukan penertiban terhadap seluruh bangunan yang berdiri di sepanjang bantaran Sungai Ciliwung.

"Kami akan terus melakukan penertiban, karena kami tidak mau pekerjaan normalisasi Sungai Ciliwung terhenti," kata Basuki di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat, (21/4/2017).

Meskipun demikian, menurut dia, penertiban tersebut hanya dilakukan apabila rumah susun (rusun) yang digunakan sebagai tempat relokasi warga sudah siap untuk dihuni.

"Tergantung rusunnya sudah siap untuk dihuni atau belum. Kalau rusunnya memang sudah siap, berarti normalisasi Sungai Ciliwung harus kami teruskan, tidak boleh berhenti," ujar Basuki.

Penertiban tersebut akan terus dilakukan hingga Oktober 2017 atau hingga waktu pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru.

"Saya tidak tahu mana saja titik-titik lokasi yang akan ditertibkan. Yang pasti, selama ada rusun yang siap huni, penertiban pasti kami lakukan," tutur Basuki dikutip Antara.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan sampai dengan saat ini, kemajuan pekerjaan normalisasi Sungai Ciliwung secara keseluruhan sudah mencapai 50 persen.

"Normalisasi Ciliwung sekarang sudah sampai 50 persen. Bahkan ikan mas saja sudah bisa hidup disitu. Artinya, pekerjaan itu berhasil dilakukan. Sekarang kita lanjutkan saja terus," ungkap Basuki.

(Anugrah)

http://megapolitan.harianterbit.com/...giran-Ciliwung

Sisa Masa Jabatan, Ahok akan Terus Gusur Pinggiran Ciliwung

COME ON.GUSUR TERUSSS SAMPAI LECETTT
0
1.7K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.