Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

don.carleoneAvatar border
TS
don.carleone
Korut Rayakan Ultah Militer dengan Latihan Menembak
SEOUL – Negara serba tertutup, Korea Utara (Korut), merayakan ulang tahun militer ke-85 dengan melakukan latihan menembak. Sebelumnya, Korut diprediksi akan kembali meluncurkan rudal balistik untuk merayakan hari ulang tahun militer yang diperingati setiap 25 April.
Kementerian Pertahanan Korea Selatan (Korsel) mengaku, tidak melihat tanda-tanda adanya perkembangan seperti biasanya bila Korut hendak menembakkan rudal balistik. Latihan menembak itu diyakini sebagai latihan terbesar yang pernah dilakukan Korut.
Seperti dimuat Independent, Selasa (25/4/2017), latihan menembak tersebut diselenggarakan Korut di Wonsan. Pemimpin Tertinggi Korut, Kim Jong-un, diyakini ikut ambil bagian dalam latihan menembak tersebut.
Agen berita Korsel, Yonhap, mengutip dari salah satu sumber pemerintah mengatakan, sekira 300-400 penembak artileri jarak jauh digunakan dalam latihan tersebut. Artileri tersebut diyakini mampu mencapai Seoul jika digunakan dalam perang.
Di samping melangsungkan latihan menembak, media milik pemerintah Korut, Rodong Shinmun, kembali melancarkan retorika anti-Amerika Serikat. Dengan sangat yakin, mereka akan mampu mengakhiri fitnah mengenai nuklir Korut yang dilancarkan Negeri Paman Sam.
“Tidak ada batasan terhadap kekuatan serang Tentara Rakyat Korea dengan peralatan militer canggih termasuk senjata nuklir yang memiliki presisi tinggi dan rudal balistik yang mampu diluncurkan dari kapal selam,” tulis Rodong Shinmun dalam halaman depan harian tersebut.




Nga ada uji coba rudal...
Takut dia kak emaa....
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh don.carleone 25-04-2017 08:53
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
727
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThread11.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.