winda.bohayAvatar border
TS
winda.bohay
Diberitakan Sepi Penonton, Iwan Fals: Gimane Sih Ente…
LAMPUNG,eksis.co – Penyanyi Ibukota Iwan Fals angkat bicara soal berita yang menyebut konsernya sepi penonton. Pada berita yang beredar dituliskan bahwa Iwan Fals menggelar konser usai Musyawarah Nasional Orang Indonesia (OI) di Bandar Lampung, Minggu (23/4/2017).

Konser mini di Lapangan Korpri, Kompleks Kantor Gubernur Lampung itu diberitakan hanya dihadiri 400 orang. “Tak seperti biasanya, konser itu sepi pengunjung. Hanya sekitar 400 orang, itu pun mayoritasnya dari pengurus OI. Jumlah keseluruhan penonton sekira 400 orang itu, 95 persen adalah anggota dan pengurus OI. Sedangkan 5 persen merupakan warga sekitar, terdiri dari kaum ibu dan anak-anak sekira 2 persen dan pria 3 persen,”demikian tulis sebuah media online dari Lampung.

Lewat akun resmi di Twitter, Iwan Fals membantah hal itu. Bahkan dia mengunggah foto saat konser yang dibanjiri penonton. “Dibilanglah 400 orang yg hadir padahal 400 rb atau 4 jt orang barangkali, klo gak percaya ya itung aja sendiri,”tulisnya.

Tak samapi disitu, Iwan juga mengatakan bahwa foto yang beredar saat belum ada penonton. “Lha itu foto kru sy yg ambil, jam 10-an pagi, sementara mainnya habis Ashar, gimane sih ente,”tambah Iwan Fals.
sumber berita


iwan fals ini padahal netral di pilkada DKI. bahkan polling yg dia buat twitter juga yg menang anies-sandi. hanya karena diduga mendukung ahok maka dihajar berita hoax oleh media nasbung oknum wartawan yg otaknya kena brainwash aliran radikal. foto sebelum konser dijadiin berita hoax:


padahal faktanya ini:


silahkan benci ahok ga ada yg bisa larang tapi jangan kalian perangi juga pendukungnya..


btw dibawah ada yg post video kl konser iwan fals sepi penonton bahkan bisa lari2an di situ..tapi tunggu dulu, baca nihemoticon-Big Grin :


Quote:




makan nih kaw.kimak yg posting video dibawah
Quote:


trit ini layak HT loh modemoticon-Big Grin
Diubah oleh winda.bohay 26-04-2017 01:04
0
30K
230
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.