Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

homedecoridAvatar border
TS
homedecorid
Peluang Usaha Bisnis Cafe Gaul untuk Mahasiswa
Akhir-akhir ini, Peluang Usaha Bisnis Cafe Gaul untuk Mahasiswa sangat cerah prospeknya. Hal itu dikarenakan berjamurnya kampus-kampus di kota-kota besar dan meningkatnya perekonomian Indonesia.

Mahasiswa-mahasiswa di sekitaran kampus favorit membutuhkan tempat untuk nongkrong atau mengerjakan proyek sekolah dengan teman-temannya. Walaupun kampus sudah menyediakan perpustakaan ataupun ruangan study lounge, namun berdiskusi dan ngobrol di cafe sudah menjadi kebiasaan dan gaya hidup (lifestyle) mahasiswa perkotaan. Hal ini disebabkan karena banyak mahasiswa merasa bahwa berdiskusi dan ngobrol di cafe itu lebih santai dan lebih bisa konsen.



Apa yang perlu diperhatikan dalam menangkap Peluang Usaha Bisnis Cafe Gaul untuk Mahasiswa?
Kami selaku konsultan bisnis cafe internasional membeberkan beberapa tips untuk membuat bisnis cafe mahasiswa ini sukses.

Yang perlu diperhatikan pertama kali dalam menangkap Peluang Usaha Bisnis Cafe Gaul untuk Mahasiswa adalah memperhatikan lokasi. Lokasi dari bisnis cafe mahasiswa ini haruslah cukup dekat dengan kampus sehingga mahasiswa idealnya hanya perlu berjalan kaki kurang dari 10 menit untuk mencapai cafe tersebut atau 5 menit dengan kendaraan.

Hal kedua yang perlu diperhatikan dalam Peluang Usaha Bisnis Cafe Gaul untuk Mahasiswa yaitu tempat parkir. Pastikan tempat parkir cukup luas untuk menangkap pasar yang sesuai. Jika anda ingin bisnis cafe untuk mahasiswa kelas menengah ke atas, pastikan cafe tersebut memiliki fasilitas parkir mobil selain parkir motor tentunya. Namun, untuk binis cafe mahasiswa kelas menengah, sediakan parkir motor yang luas.

Ketiga, pastikan menu dari cafe anda cukup baik dengan harga tidak terlalu mahal (mungkin di kisaran Rp 6.000 hingga Rp 15.000 untuk minuman dan Rp 10.000 hingga Rp 25.000 untuk makanan). Harga yang terlalu mahal akan merusak Peluang Usaha Bisnis Cafe Gaul untuk Mahasiswaini.

Hal keempat untuk menyukseskan Peluang Usaha Bisnis Cafe Gaul untuk Mahasiswa yaitu, pastikan fasilitas yang anda sediakan cukup lengkap, misalnya AC, wifi yang cepat, dan furniture seperti lampu hias cafe dan lampu gantung cafe yang cantik dan manis.

Sudah siapkah anda menangkap Peluang Usaha Bisnis Cafe Gaul untuk Mahasiswa ini ?





tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.7K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.