Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Dencis89Avatar border
TS
Dencis89
Persija Ogah Keluar Uang untuk Bangun Stadion Baru
Persija Ogah Keluar Uang untuk Bangun Stadion Baru

Selasa, 25 April 2017 | 19:55 WIB
TANGERANG, JUARA.net - Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade, mengungkapkan bahwa manajemen tim tidak akan mengeluarkan uang untuk membangun stadion. Ia berharap gubernur terpilih yang baru, Anies Baswedan, bertanggung jawab penuh demi kepentingan warga Jakarta.

Ketika masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta, Anies Baswedan beserta wakilnya, Sandiaga Uno, berjanji akan membangun stadion baru bertaraf internasional untuk Persija.

Hanya saja, setelah memenangi penghitungan suara versi cepat, Anies dan Sandi dikabarkan meminta Persija turut mengeluarkan dana.

Gede Widiade mengaku belum mengetahui adanya permintaan tersebut. Namun, ia mengaku keberatan jika harus ikut membayar biaya pembangunan stadion.

Saat ini, Persija menyewa Stadion Patriot, Bekasi sebagai kandang.Mau keluar duit dari mana? Gaji pemain saja kami (susah) cari dana, apalagi untuk stadion. Lebih baik saya sewa di Bekasi atau Tangerang," ujar Gede saat diwawancarai di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Kab Tangerang pada Selasa (25/4/2017).Menurut Gede, pembangunan stadion bukan hanya untuk kepentingan klub, melainkan juga demi kepentingan publik.

"Kalau gubernurnya memang tidak mampu untuk bangun stadion, kita juga tidak repot," tutur dirinya.

"Ini adalah hiburan rakyat. Rakyat butuh hiburan. Kalau gubernur terpilih mau menghibur rakyatnya, bangunlah stadion. Jangan bikin gedung dan mal saja. Harus adil," ucapnya menambahkan.

Macan Kemayoran berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan total raihan empat poin dari dua pertandingan.


Sumur :dari sini
emoticon-Om Telolet Om!
emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
0
4.2K
70
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.2KThread45.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.