Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mariaretnoAvatar border
TS
mariaretno
Perumahan Ini Hanya 3,6 KM dari Stasiun Cikarang, Harganya Hanya Rp141 Juta
Perumahan Ini Hanya 3,6 KM dari Stasiun Cikarang, Harganya Hanya Rp141 Juta

WARTAPROPERTI.COM | Siapa bilang rumah bersubdisi yang dijual dengan harga Rp100-an juta, lokasinya selalu di pelosok yang sulit diakses oleh moda transportasi umum? Bayangkan, bagaimana jadinya kalau ada developer yang memasarkan rumah dengan harga Rp141 juta, di lokasi yang strategis depan jalan raya utama, hanya sekira 3,6 kilometer dari jalan tol dan stasiun kereta?

Ya, SPS Group perusahaan pengembang spesialis rumah subsidi di Bekasi milik H. Asmat Amin menyediakannya di Perumahan Grand Cikarang City, Cikarang, Jawa Barat. Perumahan ini terletak di Jalan Raya Grand Cikarang City, yang jaraknya tak seberapa jauh dari Sentra Grosir Cikarang di Pasar Cikarang. Pun tak seberapa jauh pintu tol terdekat yakni pintu tol Cibitung dan Cikarang Pusat.

Februari silam, pengembang telah meluncurkan blok teranyar yakni Blok Asoka dengan rumah seharga Rp141 juta sesuai plafon harga rumah subsidi yang ditetapkan oleh pemerintah. Rumah ini dibangun dengan luas 25 meter persegi di atas lahan seluas 60 meter persegi. Pembeli hanya perlu membayar uang muka sebesar Rp1,5 juta dengan besar cicilan tenor 20 tahun adalah Rp932.790 per bulan, 15 tahun Rp1.119.953 per bulan dan 10 tahun sebesar Rp1.237.598 per bulan.

Bagaimana ketersediaan fasilitas di sekitarnya serta apakah stok rumah masih tersedia? Monggo disimak selanjutnya di sini.... http://bit.ly/2oFHw8m

Sumber: www.wartaproperti.com
0
5.5K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.