adyputraaAvatar border
TS
adyputraa
Bagaimana Cara Mengelola Funding Dari Angel Investor Atau Relasi Pribadi




Permisi agan", ane mo nanya nih seumpama agan dpt funding untuk bantuan/hibah dri seseorang dalam jumlah besar utk bgn wirausaha cthnya diatas 12 digit tpi agan blm kerja tetap atau masih pelajar .





Mana yg agan pilih deposito bank atas nma ortu ato save sendiri. Kan klo ke bank bwa jmlh besar malah dipertanyakan tuh asal usulnye. Karena blm punya company sendiri. Apalagi asal-usul keluarga ane kurang mampu gan.






Tpi klo ga punya duit jga ga enak. Data bank kan skrg kedetect mau simpen di bank asing jga kedata. Ane cma mau ikut aturan yg berlaku aja sma bantu pembangunan ekonomi di daerah" kan skalian partisipasi ama kebijakan pemerintah jga untuk bantu perekonomian daerah, ga harus kota melulu yekan.









Jadi ane nantinye pengen coba narik investor asing/dlm negeri perorangan dlu mungkin untuk stage awal ke investasi dalam negeri untuk berbagai sektor terlebih sektor pariwisata dan umkm spya merata gan.











Klo untuk narik corporate luar mungkin nantilah klo dah ada company sndiri mgkn lbh mudah. Untuk skrg ini ane mau learning by doing aje, mumpung masih muda/newbie saatnya mulai berkarya.









Kan lmyan ngurangin pengangguran di daerah", bisa menaikkan taraf ekonomi daerah itung" berbagi ato bagi kue ama tetangga gan hehe.






Indahnya hidup berbagi dengan sesama gan mwehehe emoticon-I Love Indonesia



Mohon saran dan masukan dari agan" terlebih ama agan yg lebih senior yg mengerti akan hal keuangan/perpajakan/perbankan/hukum/apalah itu yg menyangkut dgn topik di atas.


Terima kasih agan" yang baik hati emoticon-Shakehand2


Thanks berat KASKUS emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh adyputraa 16-02-2017 14:39
0
896
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.